Hore Steak Hadirkan Menu Pedas Kekinian

Hore Steak Hadirkan Menu Pedas Kekinian

RADARTASIK, TASIKMALAYA – Hore Steak di Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya menghadirkan aneka menu baru yang lebih variatif, di samping menu Steak yang menjadi andalan. Dengan menu baru ini, pangsa pasar Hore Steak lebih luas.

Manager Area Hore Steak Tasikmalaya Cepy Rastamaya mengatakan, Hore Steak terus berinovasi dengan menu untuk memanjakan pengunjung. Tak hanya steak, kini Hore Steak menghadirkan menu dimsum dan mie.

“Kali ini kita menghadirkan menu dengan cita rasa pedas atau spicy. Menu-menu seperti ini banyak disukai anak muda,” katanya kepada Radar, Senin (27/6/2022).

Menu baru tersebut yakni samyang korean noddle, dimsum platter, BBQ spicy crispy, spicy chicken roll, chicken crispy spicy dan nasi goreng hore. Harganya mulai Rp 20 ribu.

Dengan hadirnya menu baru ini jadi pelengkap sehingga pangsa pasar masuk untuk semua kalangan. 

BACA JUGA: UMKM Cipatujah Dilatih untuk Go Digital

“Awalnya menu kita steak ayam dan sapi, nah dengan adanya menu baru ini bisa lebih variatif dan banyak pilihan. Sehingga Hore Steak jadi tempat yang asyik untuk nongkrong dengan keluarga, sahabat ataupun kolega,” katanya.

Cepy menjelaskan, adapun menu andalan Hore Steak ini adalah chicken steak, beef steak dan wagyu steak. Sausnya khas Hore Steak yang brown sauce. Ada juga saus pedas yang juga jadi favorit pengunjung.

Cepy menjelaskan, steak menjadi salah satu makanan yang banyak diburu pecinta kuliner. 

Menu western berbahan dasar daging sapi ini dulunya identik dengan harga mahal, namun di Hore Steak harganya kini lebih ramah di kantong. 

Hore Steak buka pertama kali di Tasikmalaya sejak November 2019 dan kini punya banyak cabang yakni di Jogjakarta, Klaten, Madiun, Sidareja, Semarang, Magetan, Tulungagung, Rokan Hulu, Ngawi, Ponorogo, Klaten Cawas, Gresik dan Blitar.

“Ekspansi yang masif ini karena permintaan masyarakat terhadap Hore Steak tinggi, itu tandanya menu-menu kita cocok di lidah masyarakat,” katanya. (na)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: