Anggota Polresta Tasik Takut Jarum Suntik saat Vaksin Covid-19

Anggota Polresta Tasik Takut Jarum Suntik saat Vaksin Covid-19

KOTA TASIK - Vaksinasi hari pertama di berbagai tempat pelayanan publik di Kota Tasikmalaya, Senin (01/03/21) siang, berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Namun, ada hal unik saat proses vaksinasi di Asrama Polisi (Aspol). Ya, ternyata ada salah seorang anggota Polresta Tasik yang ketakutan dengan jarum suntik.

Dia adalah, Ipda Sandi Suwardani, Kanit Sabhara Polsek Cibeureum. Dia sempat berkeringat panas dingin saat tangan kanannya hendak disuntik vaksin.

Sambil memakai masker warna hitam dan dibantu rekannya, dia sesekali mengusap keringat di keningnya dengan handuk warna putih. 

Sambil menutup mata, akhirnya dia pin disuntik vaksin Covid. Prosesi penyuntikan vaksin dirinya yang berdurasi 38 detik pun diabadikan para anggota Polisi. 

"Moal nanaon kang (tak akan apa-apa disuntik, Red)," ujar salah seorang tenaga kesehatan dalam video itu.

Dia pun membalasnya dengan sesekali mengerang. "Arghhh aduhh," ucapnya.

Kapolresta Tasik, AKBP Doni Hermawan mengatakan, vaksinasi Covid untuk anggotanya ini agar personel Polisi terhindar dari paparan Corona.

"Karena personel kita pernah terkonfirmasi positif, terakhir Minggu lalu ada 12 personel dan kondisinya kini membaik. Harapannya semua bisa terjaga dan tak terpapar lagi Covid," harapnya. 

(rezza rizaldi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: