Gara-gara Nyanyi di Acara DNA Pro Honor Manggung Rossa Disita Sementara Polisi

Gara-gara Nyanyi di Acara DNA Pro Honor Manggung Rossa Disita Sementara Polisi

Radartasik, JAKARTA – Apes benar artis-artis yang mendapatkan honor atau menerima pemberian uang dari perusahaan robot trading DNA Pro. Mereka “terpaksa” harus mengikhlaskan uang yang diterimanya untuk dikembalikan atau dititipkan sementara kepada penyidik Polri.

Nah, salah satu diantara artis yang diminta untuk mengembalikan sementara honor yang diterima dari DNA Pro itu adalah Rossa.

Namun sebelum itu, penyanyi asal Sumedang itu diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri selama tiga jam. Dan Rossa pun mengatakan proses pemeriksaan terhadap dirinya berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah saya menjawab apa yang ditanyakan sebenarnya, enggak terlalu panjang," kata Rossa seusai pemeriksaan pada Kamis (21/04/2022), seperti dikutip dari jpnn.com.

Menyusul pemerfiksaan dirinya tersebut, Rossa pun mengatakan bahwa dirinya siap menyerahkan honor manggung yang dia dapat dari acara yang digelar DNA Pro. Hanya saja, perempuan yang akrab disapa Teh Oca itu menegaskan uang yang diserahkannya tersebut bukan bagian dari barang sitaan. Meliankan hanya dijadikan sebagai bahan penyelidikan oleh pihak penyidik saja.

"Bukan dikembalikan. Kalau dikembalikan berarti sebagai barbuk (barang bukti), tetapi disita sementara," tambah dia.

Sekedar diketahui Rossa terseret dalam masalah penipuan robot trading DNA Pro karena pernah diundang untuk bernyanyi di salah satu acara aplikasi investasi ilegal tersebut. (mcr31/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: