Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Dilantik, Jeje Bilang Begini..

Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Dilantik, Jeje Bilang Begini..

PANGANDARAN — Pasangan H Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara) dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran periode 2021-2026. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Kota Bandung.

Jeje berkomitmen menjalankan visi misi untuk Kabupaten Pangandaran yang lebih maju. “Program unggulan yang sudah dilaksanakan pada 2015-2020 akan menjadi bahan evaluasi ke depan,” ujarnya kepada wartawan Jumat (26/2/2021).

Ia mengatakan selama lima tahun menjabat, berbagai program unggulan telah dijalankan, terutama janji-janji politik saat berkampanye. Program tersebut akan dimulai dari penyusunan pembangunan pemerintah jangka menengah dari tahun 2021 hingga 2026.

Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan memiliki visi Pangandaran Juara Menuju Wisata Berkelas Dunia yang Berpijak pada Nilai Karakter Bangsa. Sedangkan misi yaitu Upaya Pengembangan Wisata dengan Memperluas Akses dan Penataan Berkelanjutan.

“Kami berdua komitmen mengembangkan aksebilitas dan pendidikan sampai perguruan tinggi dan meningkatkan kesejahteraan tenaga kependidikan serta meningkatkan kompetensi lulusan,” tuturnya.

Persoalan ketahanan ekonomi dan sosial yang keadilan berbasis potensi lokal juga akan diutamakan demi mewujudkan kehidupan yang beriman, takwa dan mewujudkan kerukunan kehidupan beragama.

“Untuk tataran birokrasi, kita akan konsisten mewujudkan reformasi birokrasi yang melayani, efektif, efesien dan akuntabel,” ucapnya. Jeje juga sudah merancang peningkatan pembangunan infrastruktur, penataan ruang dan mitigasi bencana. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: