Kapolres & Wali Kota Banjar Resmikan Lembur Tohaga Lodaya

Kapolres & Wali Kota Banjar Resmikan Lembur Tohaga Lodaya

BANJAR – Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih bersama Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny SIK, MH meresmikan Lembur Tohaga Lodaya di Dusun Cigadung Karyamukti  Kecamatan Pataruman. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita di depan gerbang Kawasan Rumah Pangan Lestari dan Kelompok Wanita Tani.

Dalam kesempatan itu, kapolres dan wali kota mengecek beberapa aspek pendukung Lembur Tohaga Lodaya. Beberapa aspek yang ditinjau yakni sektor posko kesehatan Covid-19, pertanian, palawija porang dan talas, UMKM home industri, budidaya ikan Kelompok Sukamulya Dusun Cigadung RW 03 dan peternakan ayam petelur.

“Walapun dalam masa pandemi Covid-19, masyarakat harus tetap produktif dalam membangun perekonomian tangguh,” ucap Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, kemarin.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mengatakan masyarakat harus bisa dalam segala bidang, terutama dalam menghadapi pencegahan penularan virus Covid-19.

“Kini Kota Banjar dalam PPKM skala mikro, untuk itu Satgas Covid-19 tingkat desa, RW dan RT harus proaktif dalam penanganan Covid-19 dengan regulasi yang sudah ditentukan serta tetap koordinasi dengan satgas tingkat kecamatan dan tingkat kota,” kata dia. (cep/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: