Daya Motor Sutsen Kota Tasik Tawarkan Paket Service Hemat

Daya Motor Sutsen Kota Tasik Tawarkan Paket Service Hemat

TASIK - Dealer Honda Daya Motor Tasikmalaya di Jalan Sutisna Senjaya Nomor 55 mengadakan program istimewa. Terdapat banjir penawaran menarik seperti; promo 8 angpao paket servis lengkap, paket servis hanya Rp 100.000, dan beli motor matic Beat Series dapatkan potongan Rp 440.000.

Kepala Bengkel AHASS Daya Motor Tasikmalaya Andi Prianto mengatakan, masih dalam momentum tahun baru Imlek 2021, pihaknya memberikan promo khusus yaitu paket 8 angpao Daya Motor dengan mendapatkan potongan harga.

”Misalnya Anda memilih paket kesatu mendapatkan servis lengkap, ganti oli, dan ganti cairan pembersih injektor,” katanya kepada Radar, Rabu (17/2/2021).

“Dengan hitungan untuk bayar paket servis Rp 95.000 motor matic non premium bisa mendapatkan potongan 25%, biaya ganti oli mesin Rp 45.500 dengan potongan 2,5%, dan cairan injektor Rp 32.000 dengan potongan 20%,” ujarnya menambahkan.

Promo itu juga berlaku untuk paket kedua servis lengkap, ganti oli dan cairan anti bocor. Kemudian, paket ketiga yaitu servis lengkap, ganti oli, dan ganti cairan pembersih CVT. Paket keempat mendapatkan servis lengkap, ganti oli, dan ganti aki. Paket kelima mendapat servis lengkap, ganti oli, dan saringan udara.

Paket keenam dapatkan ganti V-Belt dan ganti cairan pembersih CVT. Paket ketujuh ganti ban dan cairan anti bocor. Terakhir ganti oli dan ganti cairan pembersih ruang bakar mesin.

Pilihan program lainnya Daya Motor memberikan promo paket bagi pemegang kartu paket, menyimpan bukti promo media sosial dan ojek online. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan service hemat lengkap dan mendapatkan isi oli mesin gratis.

“Service hanya Rp 100 ribu untuk motor bebek dan matic non premium. Caranya mudah tinggal tunjukkan kupon atau hasil tangkap layar di media sosial daya motor,” ujarnya.

Marketing Eksekutif Daya Motor Tasikmalaya Eris Budirahman menyampaikan, saat ini ada promo khusus untuk pelajar atau siswa bisa mendapatkan diskon Rp 440.000 di luar diskon reguler.

“Itu khusus yang membeli motor matic Beat Series kecuali Beat Street secara kredit. Dengan uang muka ringan hanya Rp 2 jutaan dan angsuran mulai dari Rp 735.000 untuk tenor 35 kali,” katanya. Selain itu bisa mendapatkan bonus jaket eksklusif. (riz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: