Tim SAR Gabungan Cari Siti Munawaroh, Korban Hilang Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Rajapolah

Tim SAR Gabungan Cari Siti Munawaroh, Korban Hilang Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Rajapolah

Radartasik, KABUPATEN TASIK – Tim SAR Gabungan hingga Minggu (26/06/22) pagi masih melaksanakan pencarian korban hilang atas nama Siti Munawaroh (30) pada Kecelakaan lalu lintas bus masuk jurang di Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya. 

Kantor SAR Bandung awalnya menerima informasi dari keluarga korban pada Sabtu (25/06/22) pukul 21.30 WIB, bahwa terdapat satu korban penumpang bus yang belum diketahui keberadaannya dan hingga kini belum ditemukan.

Sebelumnya bus melintas di jalan Nasional III, Manggungsari Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu dini hari. Lalu, bus hilang kendali yang mengakibatkan bus masuk ke jurang. 

BACA JUGA:Satu Penumpang Bus masuk Jurang di Rajapolah Masih Dicari Petugas Gabungan

Berdasarkan laporan yang diterima pihaknya, total jumlah penumpang yaitu 62 orang, 3 Meninggal Dunia, 58 orang selamat dan 1 orang masih dalam pencarian tim SAR Gabungan. 

BACA JUGA:Fakta Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Rajapolah Tasikmalaya, 3 Meninggal, Satu Orang Dalam Pencarian

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Tim SAR Bandung, Supriono menyebutkan, hari ini tim SAR Gabungan kembali melakukan pencarian korban dengan penyisiran lokasi di sekitar lokasi kejadian. 

Adapun unsur SAR yang terlibat antara lain Basarnas, Pos SAR Tasikmalaya, Koramil 1205/Rajapolah, Polres Kota Tasikmalaya, BPBD Kota Tasikmalaya, BPBD Kab. Tasikmalaya, BPBD Kab. Sumedang, Tim kesehatan Kab. Sumedang dan Kepala desa dan aparatur setempat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: