Banjir Hadiah dan Tebus Murah, Selma Rayakan Ulang Tahun ke-4

Banjir Hadiah dan Tebus Murah, Selma Rayakan Ulang Tahun ke-4

RADARTASIK, TASIKMALAYA - Merayakan hari jadi ke-4 tahun, Selma Furnitur menyediakan penawaran istimewa yakni banjir hadiah. Mulai dari hadiah langsung, tebus paket isi rumah Rp 400.000, tebus sofa Rp 40.000, hadiah ulang tahun 40 poin dan lainnya.

Asisten Store Manager Selma Mayasari Plaza Tasikmalaya Asep Tomi Diana mengatakan, di usia empat tahun ini, Selma terus berkomitmen memberikan dan memenuhi beragam kebutuhan furnitur atau aksesoris untuk inspirasi isi rumah. Makanya, kini menghadirkan program banjir hadiah dan produk hemat dari Selma.

“Masa periode banjir hadiah untuk merayakan Selma keempat tahun hingga 21 Juli. Untuk itu, masyarakat bisa memanfaatkannya dengan  belanja sebanyak-banyaknya, sehingga dapat kesempatan tebus hadiah,” katanya kepada Radar, Kamis (16/6/2022).

Sambung Tomi, untuk penawaran istimewa dari Hari Jadi Selma ke-4 tersebut, seperti bagi member akumulasi pembelanjaan di atas Rp 40 juta. Dapat berkesempatan tebus hadiah 4 buah paket isi rumah senilai masing-masing Rp 20 juta dengan harga Rp 400.000.

“Promo ini untuk empat orang beruntung. Bagi yang mendapatkan akan diberitahukan di email,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti PKK, Bisa Cakap Bekerja

Lalu untuk member, ketika belanja di atas Rp 20 juta hingga Rp 40 juta berkesempatan tebus hadiah sofa senilai Rp 5 juta. Sofa tersebut bisa ditebus dengan harga hanya Rp 40.000.

“Kuotanya promo tersebut hanya 40 orang saja se-Indonesia,” katanya.

Sedangkan, untuk member juga bisa menikmati belanja di atas Rp 10 juta hingga Rp 20 juta. Berkesempatan tebus hadiah meja makan senilai Rp 1,5 juta cukup dengan harga Rp 4.000.

“Kuotanya juga ada 40 orang yang diumumkan pada akhir September,” ujarnya.

Kemudian, bagi konsumen yang belanja mi­nimal Rp 2-4 juta baik furnitur dan ak­se­soris bisa mendapat hadiah langsung.  “Ha­diah langsung berupa kursi plastik, top­les, kursi lipat, dan lainnya,” katanya. (riz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: