Lautaro Martinez Tolak Tawaran 90 Juta Euro Dari Tottenham

Lautaro Martinez Tolak Tawaran 90 Juta Euro Dari Tottenham

Radartasik, Tottenham Hotspur dikabarkan menawarkan €90 juta kepada Inter Milan karena Antonio Conte menginginkan reuni dengan Lautaro Martinez tetapi Nerazzuri dan striker tersebut menolaknya menurut kalim Sportitalia.

Menurut ahli transfer Alfredo Pedullà, Spurs berencana membuat tawarab untuk pemain internasional Argentina itu senilai € 90 juta.

Sementara klausul pelepasan dalam kontrak Martinez senilai €105 juta dan dia telah banyak dikaitkan dengan Barcelona dan Arsenal di masa lalu.

Namun Lautaro Martinez dan agennya telah berulang kali menyatakan tidak ingin meninggalkan Inter, terutama setelah menandatangani kontrak baru pada Oktober 2021 yang berlaku hingga Juni 2026.

Pedullà melaporkan jika Tottenham membuat tawaran € 90m dan menggunakan kehadiran Conte untuk meyakinkan dia, Lautaro Martinez ingin tetap di Inter dengan segala cara.

Inter juga tidak siap untuk menjual striker bintang mereka, dengan kedatangan Paulo Dybala sebagai pemain gratis dan Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea. Musim depan dipastikan Nerazzuri ingin kembali merebut scudetto dari tangan AC Milan.

Lautaro Martinez mencetak 25 gol dalam 49 pertandingan kompetitif untuk Inter musim ini.

BACA JUGA:Pengakuan Zanetti Tentang Transfer Dybala: Klub Percaya Dengan Pemain Argentina

 


Romelu Lukaku--Twitter

 

Sementara sumber di Italia yakin Inter dan Chelsea bisa menyetujui persyaratan untuk Romelu Lukaku pada akhir minggu.

Klub melakukan kontak langsung minggu ini dan menemukan posisi mereka lebih dekat dari yang diperkirakan.

Hanya setahun setelah transfer € 115m, Lukaku sekarang bertekad untuk kembali ke San Siro dan Chelsea puas membiarkan dia pergi bahkan dengan kerugian, karena dia tidak cocok dengan taktik pelatih Thomas Tuchel.

Menurut La Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia, tawaran awal Inter adalah pinjaman satu musim seharga €5 juta ditambah €2 juta dalam bentuk bonus terkait performa.

Jelas tawaran ini ditolak, Chelsea memberikan jumlah spesifik yang mereka cari untuk membuat kesepakatan tetap dan mengharapkan sekitar € 15 juta.

Diyakini kedua klub dapat mencapai kesepakatan dasar pada € 10 juta ditambah € 2 juta sebagai tambahan, dengan Lukaku menerima pemotongan upah yang besar.

Namun menurut laporan Sportitalia, Inter akan menaikkan tawarannya menjadi € 7-8 juta, tetapi tidak menyebutkan bonus terkait kinerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia