Tujuh Pemain Lain Yang Akan Mengikuti Perisic Pergi Dari Inter

Tujuh Pemain Lain Yang Akan Mengikuti Perisic Pergi Dari Inter

Radartasik, Ivan Perisic bukan pemain pertama yang akan meninggalkan Inter musim panas ini, dikabarkan 7 pemain lagi akan mengikuti langkahnya.

Bek sayap Kroasia berusia 33 tahun bergabung dengan Tottenham dengan status bebas transfer bulan ini, mengakhiri hubungan tujuh tahun dengan Nerazzurri.

Perisic membuktikan dirinya sebagai bek sayap teratas musim ini dalam sistem 3-5-2 Simone Inzaghi, mencetak delapan gol dan memberikan tujuh assist dalam 35 penampilan Serie A.

Seperti yang dirinci oleh Corriere dello Sport, tujuh pemain lagi akan meninggalkan Inter musim panas ini dan membuat ruang  untuk sejumlah wajah baru.

Matias Vecino akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer, begitu pula Andrea Ranocchia dan Aleksandar Kolarov.

Klub baru sedang dicari untuk Arturo Vidal, Ionut Radu, Alexis Sanchez dan Felipe Caicedo akan kembali ke Genoa setelah masa pinjamannya yang kurang berhasil.

Sejumlah pemain lain juga bisa dijual musim panas ini, seperti Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain, Stefan de Vrij, Denzel Dumfries, Roberto Gagliardini dan Joaquin Correa.

Sedangkan dua pemain Primavera akan dipromosikan ke tim utama, Valentin Carboni dan pemain lain siap bergabung dengan skuad utama Simone Inzaghi.

BACA JUGA:PSG Siapkan Tawaran Baru Untuk Skriniar, Inter Langsung Incar Gleison Bremer Dan Nikola Milenkovic

Inter juga sedang berusaha menutup kesepakatan untuk Raoul Bellanova pemain berbakat Cagliari dan mereka dapat mengirim pemain muda Cesare Casadei ke Sardinia sebagai gantinya.

Calciomercato merinci bagaimana para eksekutif Nerazzurri dan Rossoblu bertemu kemarin malam untuk melakukan pembicaraan soal Bellanova dan ingin menyelesaikan proses secepatnya.

Bellanova dikontrak Cagliari hingga tahun 2026, bek sayap Italia berusia 22 tahun itu menjalani musim yang menjanjikan di Sardinia, mencetak satu gol dan memberikan dua assist.

Cagliari telah meminta Casadei gelandang Primavera Inter sebagai bagian dari kesepakatan. Pemain Italia berusia 19 tahun itu menjadi bagian penting dari tim yang memenangkan gelar Primavera 1 musim ini.

Dikontrak oleh Nerazzurri hingga 2024, Casadei membuat 39 penampilan di semua kompetisi, mencetak 16 gol dan memberikan lima assist.

Inter tertarik untuk mengambil bek sayap kanan baru untuk memberi pelatih Simone Inzaghi sedikit lebih banyak pilihan di lini belakang.

Denzel Dumfries yang menjadi menjadi starter saat ini menunjukkan bisa dijual musim panas ini untuk menyeimbangkan keuangan Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia