Mourinho Tanggapi Rumor Ke PSG: Saya Suka Roma

Mourinho Tanggapi Rumor Ke PSG: Saya Suka Roma

Radartasik, Sumber di Italia percaya diri mengabaikan laporan bahwa Paris Saint-Germain sedang mengincar Jose Mourinho, karena dia berulang kali menegaskan akan berada di Roma di musim depan.

The Special One berhasil mengangkat tropi Europa Conference League dalam kampanye debutnya untuk Giallorossi dan menjadi gelar resmi UEFA pertama dalam sejarah klub.

Ada desas-desus di The Telegraph yang menunjukkan PSG mengincar Mourinho sebagai salah satu kandidat untuk mengambil alih dari Mauricio Pochettino musim panas ini.

Namun Sky Sport Italia dan Sportitalia memandangnya hanya spekulasi, atau angan-angan terbaik dari raksasa Ligue 1 tersebut.

Mourinho berulang kali menyatakan betapa dia senang berada di Roma, berkomitmen untuk klub selama kontrak tiga tahun dan meyakinkan dia akan "100 persen" berada di sana musim depan.

Kabar tersebut muncul karena PSG baru saja merekrut Luis Campos sebagai direktur olahraga baru mereka, sosok Portugis lainnya yang memiliki hubungan dekat dengan Mourinho.

BACA JUGA:PSG Pertimbangkan Mourinho Jadi Pengganti Pochettino

Namun, Mourinho berbicara kepada mahasiswa di Universitas Lisbon minggu ini dan menegaskan kembali posisinya.

“Saya senang berada di Roma. Saya tidak suka ketika saya kalah dan saya kalah lebih banyak di sini daripada di klub lain, tetapi orang-orang mencintai saya dan saya memiliki perasaan empati yang besar dengan orang-orang baik di dalam maupun di luar klub,” katanya dikutip dari Football Italia.

“Tidak ada yang berbohong kepada saya, tidak ada yang menipu saya atau menjanjikan hal-hal di bursa transfer yang tidak dapat kami capai. Saya ada di sana karena saya menyukainya,” lanjut Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia