Ace Beri Cash Back hingga Rp 1 Juta

Ace Beri Cash Back hingga Rp 1 Juta

RADARTASIK, TASIKMALAYA - Masyarakat saat ini mulai dapat kembali aktivitas normal, seperti kembali melakukan hobi, berlibur dan bekerja. Hal ini didukung Ace Hardware sebagai destinasi untuk kebutuhan rumah dan gaya hidup terlengkap mengadakan program Ceriakan Aktivitas Favoritmu.  

Store Manager Ace Hardware Plaza Asia Tasikmalaya Syafi’ie mengatakan, pemerintah sudah melakukan pelonggaran aktivitas masyarakat di luar rumah, sehingga dapat kembali menjalankan kegiatan secara normal. Untuk mendukung aktivitasmu itu, Ace memberikan solusi kepada pelanggan dengan produk-produk yang inspiratif.

“Ace hadir memberikan solusi dan inspirasi kepada masyarakat melalui produk-produk yang fungsional. Tentunya untuk kembali mempermudah beraktivitas dalam bekerja, hobi hingga melakukan perjalanan wisata,” katanya kepada Radar, Senin (13/6/2022).

Wujud produk-produk yang dihadirkan Ace, misalnya pelanggan yang hobinya berolahraga, bisa memiliki Home Gym dari Tunturi. Produknya bisa Multi Gym HG 20 yang mempunyai fitur yang lengkap, untuk melatih tubuh bagian atas dan bawah yang mempunyai level beban hingga 60 kilogram. 

BACA JUGA: Bebankan Biaya Kepada Pelanggan, Produsen Dunia Memperkecil Ukuran Produknya

Untuk kesehatan jantung latihan kardio, bisa menggunakan Sepeda Statis X-Bike B25 dari Tunturi. Dengan mempunyai 8 tingkat kecepatan dan mempunyai desain yang ringkas dan dapat dilipat sehingga mudah disimpan dan menghemat ruang.

“Ace komitmen memberikan kemudahan sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup pelanggan. Dengan begitu mampu menjalankan aktivitas rutin dengan kondisi tubuh ideal,” ujarnya.

Ace juga menghadirkan perlengkapan bagi yang hobi traveling baik ke domestik maupun internasional. Salah satunya bisa membeli koper merek Super Case.

“Koper Super Case mempunyai keunggulan yakni ringan dan kokoh terbuat dari material plastik super ABS dan dilengkapi dengan kunci  dengan TSA (Transportation Security Administration),” katanya.

BACA JUGA: Sharp Matsuri Bertabur Hadiah, Sajikan Festival Perpaduan Jepang dan Indonesia

Lalu, Ace Hardware tidak hanya menyediakan produk yang berkualitas saja, namun ketika membelinya konsumen dapat keuntungan. Untuk promonya, seperti berlaku hingga 23 Juni, ada cash back hingga Rp 1 juta. 

“Dapatkan promo bulan ini cash back hingga Rp 1 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku,” katanya. Kemudian, konsumen bisa mendapatkan cash back 50 persen hingga Rp 50.000 tanpa minimum belanja untuk semua produk Ace. Promo ini hingga 28 Juni. “Promo ini hanya berlaku untuk member Ace,” ujarnya. (riz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: