Sharp Matsuri Bertabur Hadiah, Sajikan Festival Perpaduan Jepang dan Indonesia

Sharp Matsuri Bertabur Hadiah, Sajikan Festival Perpaduan Jepang dan Indonesia

RADARTASIK, TASIKMALAYA - Sharp Branch Bandung dan Sharp Sub Branch Tasikmalaya berkolaborasi meramaikan rangkaian perayaan Anniversary 110 tahun Sharp Corp dan 52 tahun Sharp Indonesia

Kedua cabang tersebut menggelar Sharp Matsuri dan menyiapkan beragam kegiatan yang mengangkat tema perpaduan festival Jepang dan Indonesia pada periode 10 Juni – 7 Juli 2022.

Branch Manager Sharp Bandung Sandy mengatakan, Sharp Matsuri ini digelar untuk menyapa masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya, dengan menyuguhkan rangkaian acara perpaduan antara festival Jepang dan Indonesia. Hal itu, guna memperkenalkan perpaduan budaya yang tercermin di produk-produk Sharp, yang menanamkan fitur-fitur lokal pada produk dan menerapkan standar kualitas Jepang.

“Event ini wujud apresiasi kepada konsumen Tasikmalaya yang loyal terhadap Sharp. Dengan begitu, mampu menaikkan terus branding Sharp, sehingga dapat menyentuh lebih dekat kepada masyarakat Tasikmalaya,” katanya kepada Radar, Jumat (10/6/2022).

Untuk itu, Sambung Sandy, dalam Festival Jepang- Indonesia Sharp Matsuri ini, bagi masyarakat Tasikmalaya membeli produk-produk dari Sharp periode Juni-Juli ini. Sharp sudah siapkan penawaran khusus, seperti di festival Jepang Sharp Matsuri yang diadakan di Taman Kota Tasikmalaya yang digelar 10 Juni sampai  7 Juli 2022.

BACA JUGA: Keunikan Pasar Senggol Turki

“Kita menghadirkan penawaran bagi konsumen yang melakukan transaksi senilai Rp 2 juta pada 1 nota pembelian, akan mendapatkan exclusive merchandise dari Sharp,” ujarnya.

Lalu pembelanjaan dengan nominal yang sama, konsumen juga akan mendapatkan 1 kupon lucky draw, berkesempatan memenangkan hadiah utama produk-produk pilihan Sharp pada akhir periode acara.

Selain itu, Sharp Tasikmalaya juga memberikan penawaran pembelian produk khusus Sharp pilihan senilai Rp 52.000. “Produk-produk dari Sharp bisa ditebus serba Rp 52.000 pada hari tertentu,” ujarnya.

Lebih lanjut, melengkapi penawaran penjualan, di Taman Kota Tasikmalaya Sharp juga telah menyiapkan Sharp Mobile Service Station (SMSS) pada 14 – 16 Juni 2022. Layanan service produk berbasis kendaraan ini memiliki mobilitas tinggi, sehingga dapat mempermudah kebutuhan konsumen dalam menggunakan layanan purna jual.

“Pada kesempatan ini, SMSS menawarkan service gratis dan diskon penggantian onderdil sebesar 50 persen,” katanya.

Kemudian, tidak hanya dirayakan di Taman Kota Tasikmalaya saja, Sharp juga menggelar rangkaian acara di Toko Adi Jaya Electronics di Pakemitan Ciawi. Kegiatan bertajuk Sharp Carefun yang digelar pada 13 hingga 15 Juni 2022.

BACA JUGA: Disdik Cetak 500 Wirausaha Baru, Kurangi Pengangguran, Stimulus Pemulihan Ekonomi Daerah

“Kegiatan ini menawarkan exclusive merchandise setiap pembelian  Rp 2 juta dan pembelian produk SHA pilihan senilai Rp 52.000,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: