Berapa Banyak Anak Yang Dimiliki Cristiano Ronaldo dan Siapa Ibu Mereka?

Berapa Banyak Anak Yang Dimiliki Cristiano Ronaldo dan Siapa Ibu Mereka?

Radartasik.com, Aktivitas media sosial keluarga Cristiano Ronaldo baru-baru ini berkisar pada kehamilan pasangannya saat ini, Georgina Rodriguez  yang melahirkan pada hari Senin tanggal 18 April lalu.

Namun pada hari itu juga, Ronaldo turun ke media sosial untuk mengumumkan kematian mendadak salah satu anak kembar yang dilahirkan Georgina

Bintang Manchester United ini memiliki lima anak. Yang pertama dinamai sama dengan ayahnya, Cristiano yang lahir pada 4 Juli 2010.

Berusia 12 tahun, Cristiano Jr bermain di akademi Manchester United . Ia lahir di Amerika Serikat, di California, melalui kehamilan pengganti dan nama ibu tidak diketahui.

Ronaldo melakukan kontrak kerahasiaan dengan ibunya, ia menginginkannya seperti ini untuk menjaga hak perwalian eksklusifnya atas putra.

Eva dan Mateo lahir pada tahun 2017. Seperti kakak laki-laki mereka, mereka lahir melalui ibu pengganti dan identitas ibu dirahasiakan oleh kedua belah pihak.

Pada bulan November 2017, bintang asal Portugal itu meresmikan hubungannya dengan Georgina dengan mengumumkan bahwa pasangan barunya sedang hamil.

Anak keempatnya diberi nama Alana Martina yang lahir ketika pasangan itu sudah bersama selama lebih dari setahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca