Eks Kader dan Pengurus PKB Kabupaten Tasikmalaya Tetap Bersama Haris Sanjaya, Mereka Merapat ke Gerindra

Eks Kader dan Pengurus PKB Kabupaten Tasikmalaya Tetap Bersama Haris Sanjaya, Mereka Merapat ke Gerindra

Radartasik, TASIKMALAYA – Pasca terpilihnya Haris Sanjaya  sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, sejumlah simpatisan, mantan pengurus hingga eks-kader PKB Kabupaten Tasikmalaya kini mulai merapat.

Secara terbuka mereka siap mendukung dan bergabung bersama Haris Sanjaya dalam membesarkan Partai Gerindra. 

Haris Sanjaya mengatakan, dukungan dari sejumlah simpatisan, mantan pengurus hingga eks-kader PKB Kabupaten Tasikmalaya diutarakan dalam silaturahmi mereka dengan Haris Sanjaya di Primajasa Exibition Centre Jalan Bojongkoneng Singaparna, Kamis (9/6/2022). 

Keputusan politik untuk ikut kembali bersama Haris Sanjaya setelah mereka keluar dari PKB dan mendapatkan sambutan hangat Haris Sanjaya. 

"Ini inisiasi kawan-kawan untuk bersilaturahmi dengan saya sebagai respon terhadap penugasan dan amanah yang saya terima selaku Ketua DPC Gerindara Kabupaten Tasikmalaya. Dulu ada di jejaring saya, hari ini minta ketemu dan kita berikan apresiasi," kata Haris Sanjaya.

Dalam dua hari ke depan, Haris Sanjaya juga akan melaksanakan rapat konsolidasi DPC Partai Gerindra. 

Ia pun meminta izin ke Sahabat Haris Sanjaya hingga langsung mendapatkan respons baik untuk turut mendukung langkahnya. 

"Barusan pun pernyataannya tetap bersama Kang Haris. Itu menunjukan solidaritasnya juga sangat tinggi," ungkap dia.

Nantinya bakal ada beberapa Sahabat Haris Sanjaya yang dikolaborasikan kedalam institusi struktur partai Gerindra. Namun ia pun menyampaikan jika kehadiran dirinya dan Sahabat Haris ke Gerindra tidak akan mengusik struktur dan aktivis yang lebih dulu berada di Gerindra.  

"Saya menggaris bawahi jika nantinya bersifat kolaborasi," ujar Haris.

Haris menjelaskan, langkah kolaborasi tersebut merupakan jargonnya memelihara yang lama yang sudah baik, sambil memformulasikan  sesuatu yang sudah baik, sehingga kebersamaan akan terjadi. 

Ia meminta struktur DPC, PAC Partai Gerindra untuk tidak khawatir, karena kehadirannya tidak untuk menyisihkan atau menggeser para pejuang partai yang sudah ada. Tetapi memaksimalkan dan mengkolaborasikan kekuatan, sehingga mengoptimalkan target-target Gerindra ke depannya.   

"Kita akan konsolidasi struktur kepengurusan baru, dengan fraksi dan DPC. Apalagi hari ini, sebulan setengah kedepan kita dihadapkan dengan verifikasi parpol tanggal 1 sampai 7 Agustus," jelas Haris Sanjaya.

Mantan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Asep Hernadi, menjelaskan, dia dan rekan-rekannya masih loyal dengan Haris Sanjaya, karena menilai Haris Sanjaya kader terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: