Bikin Geger dan Panik, Paket Berisi Ular King Kobra Lepas dari Kardus di Gudang Perusahaan Ekspedisi

Bikin Geger dan Panik, Paket Berisi Ular King Kobra Lepas dari Kardus di Gudang Perusahaan Ekspedisi

Radartasik, CIREBON – Sebuah paket berisi ular King Kobra bikin geger dan panik karyawan salah satu perusahaan jasa pengantaran paket di Kota CIREBON,Jawa Barat.

Pasalnya ular king kobra yang berada dalam paket dengan bungkus kadus itu mendadak keluar. 

Sedianya paket kiriman dari Cilacap itu akan diantarkan ke wilayah Indramayu dari dalam gudang perusahaan jasa ekspedisi tersebut.

BACA JUGA:Tega Sekali, Sejoli Ini Berulangkali Lakukan Aborsi, Janinnya Disimpan di Kotak Makanan

Panik karena ular berbisa itu berkeliaran di dalam gudang, dan mengantisipasi adanya korban. Maka pihak perusahaan jasa pengantaran paket tersebut melapor dan meminta bantuan pihak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Cirebon.

Petugas damkar yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi lokasi dan memburu keberadaan ular king kobra tersebut.

Setelah berjibaku beberapa waktu akhirnya ular king kobra berhasil ditangkap petugas damkar menggunakan alat stik grab, rubbis clamp dan box.

BACA JUGA:Bulan Depan Jalur HZ Jadi Semi Pedestrian, Berikut Tahapannya

Selanjutnya, ular king kobra tersebut dibawa dan diamankan ke kantor Damkar Kota Cirebon. 

"Ular tersebut sudah kami amankan di kantor Damkar. Selanjutnya, kami akan berkoordinasi dengan BKSDA untuk dilepasliarkan,” ujar Kasie Kesiapsiagaan dan Penyelamatan Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Cirebon, Nurjaman seperti dilansir bradarcirebon.com, Rabu (08/06/2022). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: