Harry Kane: Saya Suka Mencetak Gol, Terutama Untuk Negara Saya

Harry Kane: Saya Suka Mencetak Gol, Terutama Untuk Negara Saya

Radartasik, Harry Kane mencapai tonggak sejarah setelah mencetak 50 gol internasional saat Inggris bermain imbang 1-1 melawan Jerman dalam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa.

 

Gol penyelamat Kane datang dari titik penalti di menit ke-88, sebelumnya Jerman memimpin 1-0 melalui Hofmann.

 

Hasil imbang sangat layak untuk Inggris yang memiliki 15 tembakan sedangkan Jerman dengan 10 tembakan, meskipun penguasaan bola jauh lebih sedikit (37,3 persen).

 

Bagi Kane, gol itu menjadi penalti ke-15 yang dicetak untuk negaranya, setelah mencetak gol tandang di Allianz Arena, striker Inggris itu sekarang memiliki 20 gol kandang, 20 tandang dan 10 gol di tempat netral.

 

Meskipun memiliki rasio 0,7 gol per pertandingan internasional, Liga Bangsa-Bangsa telah menjadi kompetisi terberat Kane, golnya melawan Jerman menjadi yang kedua dalam 14 pertandingan Liga Bangsa-Bangsa (0,14 gol per pertandingan).

 

Kane paling produktif di kualifikasi Piala Dunia, mencetak 17 gol dalam 14 pertandingan, sama efektifnya di kualifikasi Kejuaraan Eropa (15 gol dalam 13 pertandingan). Dia juga memiliki enam gol Piala Dunia dalam enam pertandingan.

 

Total kanemencetak 48 dari 50 golnya dari dalam kotak penalti.Membuat sembilan sundulan dengan 35 penyelesaian kaki kanan dan 6 dengan kaki kirinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: russian today