Nemanja Matic AKan Bersatu Kembali Dengan Mourinho di AS Roma

Nemanja Matic AKan Bersatu Kembali Dengan Mourinho di AS Roma

Radartasik, Nemanja Matic sebentar lagi bergabung dengan AS Roma, ia akan bersatu kembali dengan Jose Mourinho yang membawanya saat menjadi manajer Manchester United dan Chelsea.

Menurut Sky Sport Italia dan Sportitalia, kesepakatan Nemanja Matic sebagai pemain bebas transfer praktis sudah selesai dan hanya tinggal menyelesaikan detail akhir.

Reuni dengan Mourinho sepertinya menjadi tujuan Nemanja Matic berikutnya setelah mengumumkan akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Mourinho tidak hanya telah bekerja dengan gelandang tersebut, ia memang menginginkan Matic saat di Chelsea dan kemudian Manchester United, tetapi agen Vlado Lemic juga memiliki hubungan yang kuat dengan Tiago Pinto direktur olahraga AS Roma.

Kebutuhan merekrut gelandang berusia 33 tahun itu menjadi semakin mendesak setelah kabar Henrikh Mkhitaryan telah menolak perpanjangan kontrak terbaru dan akan bergabung dengan Inter secara gratis.

Matic diyakini akan diikat dengan kontrak satu tahun dengan opsi diperpanjang untuk musim 2023-24.

BACA JUGA:Mourinho Tanggapi Rumor Ke PSG: Saya Suka Roma

Pemain internasional Serbia berusia 34 tahun pada bulan Agustus nanti dan telah memainkan 32 pertandingan kompetitif untuk Manchester United musim ini dengan menyumbangkan empat assist.

Sementara itu Atalanta dan klub promosi Monza ingin memberi Stephan El Shaarawy waktu bermain yang tidak dia dapatkan di Olimpico.

Pemain berusia 29 tahun itu membuat 36 penampilan kompetitif musim ini, menyumbang tujuh gol dan satu assist dalam perjalanan mengangkat trofi Liga Konferensi Eropa.

Namun El Shaarawy hanya menjadi starter dalam 13 kali dari pertandingan, delapan di antaranya di Serie A, jadi ia merasa frustrasi karena kurangnya peluang di bawah asuhan Jose Mourinho.

Menurut Gazzetta dello Sport, ada lebih dari kemungkinan penjualan untuk musim panas, karena kontrak El Shaarawy hanya berjalan hingga bulan Juni 2023.

Dikutip dari Football Italia, Atalanta dan Monza menjadi favorit untuk mendatangkan Firaun Kecil, yang mendapat julukan itu karena keturunan campuran Italia-Mesir.

El Shaarawy pernah bermain untuk Genoa, AC Milan, AS Monaco dan Shanghai Shenhua itu kembali ke AS Roma sebagai pemain bebas pada Januari 2021.

Tetapi Monza sepertinya lebih menarik, karena Presiden mereka Silvio Berlusconi dan CEO Adriano Galliani yang pertama kali membawa El Shaarawy ke AC Milan pada tahun 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia