PSG Pertimbangkan Mourinho Jadi Pengganti Pochettino

PSG Pertimbangkan Mourinho Jadi Pengganti Pochettino

Radartasik, Jose Mourinho dikabarkan menjadi salah satu kandidat yang diincar Paris Saint-Germain untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang diperkirakan akan meninggalkan klub menurut laporan di Inggris.

PSG kemungkinan akan mengganti manajer mereka meskipun memenangkan gelar menyusul kekalahan mengecewakan  dari Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Zinedine Zidane juga dianggap sebagai target No.1, tapi klub Prancis itu sejauh ini belum memberikan konfirmasi apakah mantan gelandang Juventus itu tertarik.

The Telegraph kemudian melaporkan PSG telah menambahkan Mourinho ke daftar kandidat potensial mereka.

Laporan tersebut menunjukkan hubungan dekat Mourinho dengan Luis Campos direktur olahraga baru PSG yang membuat juara bertahan Ligue 1 itu menghidupkan kembali minat mereka.

BACA JUGA:Jose Mourinho: AS Roma Bekerja Lebih Baik

Sementara itu, Zidane sendiri menurut laporan tersebut bisa menjadi pengganti Didier Deschamps ketika dia meninggalkan jabatannya sebagai manajer Prancis.

Mourinho dipecat dari tiga peran terakhirnya, di Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur, sebelum mengambil alih AS Roma pada musim panas dan segera mengakhiri kekeringan trofi selama 14 tahun.

Dikutip dari Football Italia, Mourinho kemudian memimpin klub meraih kesuksesan di Liga Konferensi Eropa yang menjadi trofi Eropa keempat dalam karir manajerialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia