Ditelpon Inzaghi, Mkhitaryan Langsung Gabung Inter

Ditelpon Inzaghi, Mkhitaryan Langsung Gabung Inter

Radartasik, Panggilan telepon Simone Inzaghi berperan penting dalam keputusan Henrikh Mkhitaryan untuk bergabung dengan Inter daripada menandatangani perpanjangan kontrak dengan Roma .

Pemain depan Armenia berusia 33 tahun itu menghabiskan tiga musim terakhir bersama Roma dan dia menemukan kesuksesan musim ini di bawah Jose Mourinho, mencetak lima gol dan memberikan enam assist dalam 31 penampilan Serie A.

Dia tertarik untuk tetap bersama klub tetapi tawaran mereka gagal meyakinkannya untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

BACA JUGA:Pantau Isco, Roma Ultimatum Mkhitaryan

Seperti yang disorot oleh TuttoMercatoWeb, Mkhitaryan yakin bergabung dengan Inter karena panggilan telepon Inzaghi, yang membahas rencana taktisnya untuk pemain Armenia itu dan kemungkinan perubahan pada system bermain.

Pelatih asal Italia itu berencana menurunkan mantan pemain Manchester United itu sebagai trequartista dalam sistem 3-4-1-2, serta menjadi cadangan Hakan Calhanoglu di lini tengah dengan formasi tiga pemain.

Mkhitaryan sekarang akan menandatangani kontrak selama dua tahun bersama Inter Milan senilai €3,6 juta bersih per musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia