Pantau Isco, Roma Ultimatum Mkhitaryan

Pantau Isco, Roma Ultimatum Mkhitaryan

Radartasik, Italia, Isco dikabarkan mendapat tawaran dari AS Roma dan AC Milan, sang pemain tersedia secara gratis setelah meninggalkan Real Madrid.

Pemain berusia 30 tahun tersebut menjadi bagian dari skuad Madrid sejak pindah dari Malaga pada tahun 2013, ia memenangkan 19 trofi tetapi hanya membuat 17 penampilan kompetitif untuk klub musim ini dan hanya mencetak dua gol.

AC Milan pernah tertarik di masa lalu dan AS Roma tampaknya akan lebih bertekad untuk membawanya di musim panas ini sebagai pemain gratis untuk bekerja dengan Jose Mourinho lagi.

Tawaran AS Roma juga tergantung pada apakah Henrikh Mkhitaryan setuju untuk memperpanjang kontraknya atau memutuskan untuk pergi mencari pengalaman baru di Inter Milan.

AS Roma telah membuat penawaran terakhir mereka kepada Henrikh Mkhitaryan dan menetapkan tenggat waktu untuk menghentikan tarik ulur dengan Inter yang berlarut-larut .

Pemain internasional Armenia itu akan menjadi pemain bebas mulai 30 Juni tahu ini, ia tampaknya akan menandatangani kontrak baru dengan Giallorossi, namun kemudian condong bergabung dengan Inter.

Selama beberapa hari terakhir, situasi bergerak lagi menuju ketidakpastian total.

Menurut Sky Sport Italia dan Gazzetta dello Sport, AS Roma kini telah menaikkan tawaran mereka menjadi €3,6 juta per musim bersih, ditambah bonus €300.000 untuk setiap 15 pertandingan kompetitif yang dimainkan.

Tetapi Henrikh Mkhitaryan menginginkan € 4,2 juta per musim dengan bonus dan tambahan terkait kinerja ini, belum lagi bonus terkait target yang dicapai tim.

Kontraknya juga akan diperpanjang secara otomatis hingga 2024 jika dia memainkan setidaknya setengah dari pertandingan mereka atau jika AS Roma lolos ke Liga Champions.

Tawaran ini sangat mirip dengan proposal yang diajukan Inter, tetapi Giallorossi sudah selesai menunggu dan telah menetapkan ultimatum 24 jam untuk jawaban akhir.

BACA JUGA:Zaniolo Diincar Milan, Roma Lirik Jesse Lingard

Inter Milan lolos ke Liga Champions, sedangkan Roma hanya di Liga Europa, setelah memenangkan Liga Konferensi.

Sementara itu peluang AS Roma mendatangkan Isco semakin sulit setelah surat kabar olahraga Spanyol, Diario AS, menyatakan ia ingin melanjutkan karirnya di Spanyol.

Dikutip dari Football Italia, Isco tidak pernah meninggalkan tanah airnya. Memulai di akademi Valencia kemudian pindah ke Malaga pada 2011 dan bermain untuk Real Madrid pada tahun 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia