Pique Selingkuh Dari Shakira

Pique Selingkuh Dari Shakira

Radartasik, Gerard Pique kembali menjadi berita, meski kali ini karena perselingkuhan. Bahkan ada dugaan bahwa Pique sudah tinggal di apartemen yang terpisah.

Menurut El Periodico surat kabar Spanyol melaporkan rincian lebih lanjut tentang siapa yang membuat Pique bisa pindah ke lain hati.

Lorena Vazquez dan Laura Fa jurnalis di El Periodico menegaskan bahwa Pique bertemu dengan seorang gadis muda berambut pirang berusia 20 tahun.

Gadis pirang tersebut masih mahasiswa dan pembawa acara di Barcelona, namun, identitasnya belum terungkap.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Pique terlihat bersama wanita ini beberapa kali dan Shakira sudah mengetahuinya.

BACA JUGA:Johnny Depp: Juri Mengembalikan Hidupku

Pique dan Shakira mulai berkencan setelah bertemu di Piala Dunia 2010, tetapi mereka tidak pernah benar-benar menikah.

Mereka tinggal bersama selama ini dan penyanyi Kolombia pindah ke Barcelona untuk memulai sebuah keluarga dengan pesepakbola. Pasangan tersebut memiliki dua anak, yang dineri nama Milan dan Sasha .

Namun hubungan mereka mulai renggang dan orang tua lain di sekolah anak-anak mereka telah menyatakan bahwa Shakira dan Pique tidak terlihat menjemput anak-anak bersama selama beberapa waktu.

Bahkan dikatakan bahwa Shakira membawa anak-anak ke Ibiza untuk liburan keluarga pada bulan Mei, tetapi Pique tidak bergabung dengan mereka.

Pique diyakini tinggal sendiri di sebuah apartemen dan dilaporkan berada di Andorra ketika berita El Periodico tersiar, karena dia adalah pemilik FC Andorra.

Sumber yang dekat dengan pasangan itu percaya sebuah pernyataan tentang dugaan perselingkuhan akan segera dirilis, meskipun tidak jelas apakah ini untuk menyangkal cerita atau mengumumkan bahwa mereka berpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca