Lebih Dari 50.000 Penggemar AS Roma Mengantre Tiket Online Untuk Pertandingan Lawan Leicester City

Lebih Dari 50.000 Penggemar AS Roma Mengantre Tiket Online Untuk Pertandingan Lawan Leicester City

Radartasik.com, Italia, Lebih dari 50.000 penggemar AS Roma telah mengantre secara online untuk membeli tiket pertandingan leg kedua semifinal Liga Conference melawan Leicester City.

Pasukan Jose Mourinho akan bertemu dengan The Foxes di Inggris minggu depan, sedangkan leg kedua akan dimainkan di Roma pada tanggal 5 Mei.

Penjualan tiket untuk penentuan di Roma dimulai kemarin pagi, respon dari fans Giallorossi sangat mengesankan.

Menurut beberapa laporan di Italia, lebih dari 50.000 penggemar telah mengantri secara online untuk membeli tiket dalam penjualan umum, yang akan dimulai pada pukul 2 siang waktu Inggris.

Roma sendiri berharap dapat menjual sebagian besar tiket pertandingan kepada pemegang tiket musiman yang masing-masing dapat membeli tiga tiket masuk.

Seperti yang ditunjukkan Forzaroma.info, akan ada sekitar 5.000 tiket yang tersedia untuk penjualan umum jika 90% dari pemegang tiket musiman membeli masing-masing dua tiket.

Meskipun beberapa hasil naik turun di bawah Mourinho musim ini, penggemar Roma selalu mendukung pelatih dan tim musim ini.

Dikutip dari Football Italia, AS Roma menjadi klub yang memiliki rata-rata kehadiran tertinggi kedua di Serie A dengan 39.413 penggemar per pertandingan. Sedangkan AC Milan berada di urutan pertama dengan 40.673 penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia