Ibu dan 2 Anak Tewas, Polisi Temukan Jus Buah Naga Campur Sabun Cuci Piring

Ibu dan 2 Anak Tewas, Polisi Temukan Jus Buah Naga Campur Sabun Cuci Piring

radartasik.com, GARUT – Seorang ibu dan dua anak ditemukan tewas di rumahnya di Desa Cibunar Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kematian ibu dan dua anak tersebut diketahui suami korban pada hari Sabtu, 16 April 2022, sekitar pukul 07.00 WIB.

Satuan Reskrim Polres Garut melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menemukan penyebab kematian ibu dan dua anak itu.

Dikutip dari radargarut.com, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyaksikan olah TKP di rumah korban.

Wirdhanto mengatakan dugaan sementara meninggalnya ketiga orang yang diketahui satu ibu dan dua anak ini akibat bunuh diri.

”Untuk dugaan awal sementara ini masih adalah motif bunuh diri,” ungkap perwira menengah dengan dua melati ini pada Sabtu (16/4/2022).

Kapolres menyampaikan dugaan tersebut karena polisi menemukan beberapa peralatan untuk gantung diri. Juga campuran antara jus buah naga dengan sabun cuci piring.

”Kami juga menemukan adanya zat campuran antara jus buah naga dengan sunlight, yang kami duga keras diminumkan kepada dua anaknya,” kata dia.

Dia mengatakan awal mulanya mayat ibu dan dua anak tersebut ditemukan sang suami yang sudah melakukan perjalanan dari luar kota.

”Keterangan dari suami yang bersangkutan berada di Bandung karena ada kegiatan,” katanya.

Kapolres meminta kepada seluruh pihak, baik keluarga, RT dan RW, serta masyarakat sekitar di TKP memberikan masukan kepada pihak kepolisian untuk memperlancar proses penyelidikan terkait motif meninggalnya mayat tersebut.

Hingga kemarin, pihak kepolisian masih menyelidiki TKP. Rumah korban tersebut dipasangi police line agar masyarakat tidak masuk ke TKP. (cat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: