Mourinho Tidak Senang Dengan Larangan Perjalanan Fans Roma Saat Lawan Napoli

Mourinho Tidak Senang Dengan Larangan Perjalanan Fans Roma Saat Lawan Napoli

Radartasik.com, Italia, José Mourinho tidak hanya kecewa dengan kinerja wasit saat lawan Napoli, tetapi juga mengeluhkan  penggemar Giallorossi yang tidak diizinkan untuk melakukan perjalanan ke Stadio Maradona.

Persaingan keras antara dua kelompok ultras telah memaksa otoritas lokal untuk memainkan pertandingan antara Napoli dan Roma tanpa penggemar tandang selama beberapa tahun terakhir.

Fan Napoli tidak boleh melakukan perjalanan ke Roma untuk pertandingan leg pertama dan hal yang sama terjadi dengan fans Giallorossi kemarin.

Walaupun Mourinho terkesan dengan kinerja timnya di Stadio Maradona, tetapi memiliki beberapa hal untuk disampaikan.

The Special One pertama kali mengeluh tentang keputusan wasit selama wawancara pasca-pertandingannya dengan DAZN dan kemudian turun ke media sosial untuk mengungkapkan ketidakpuasannya karena penggemar Roma tidak diizinkan untuk menghadiri pertandingan.

“Senang bermain di Stadion Maradona, sangat bangga dengan pemain/tim saya… sungguh sebuah keluarga,” tulisnya di Instagram.

“Sangat disayangkan suporter Roma tidak diizinkan datang ke pertandingan. Sekarang waktunya berlatih dan makan pizza,” lanjutnya.

AS Roma kalah dalam pertandingan Serie A terakhir mereka pada bulan Januari melawan Juventus dan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga, membuat rekor tak terkalahkan terpanjang di Italia saat ini.

Sementara itu Nemanja Matic bisa bersatu kembali dengan Jose Mourinho di Roma setelah mengumumkan kepergiannya dari Manchester United.

Bek berusia 33 tahun itu mengonfirmasi melalui media sosial bahwa ini adalah musim terakhirnya di Old Trafford, setelah berada di klub tersebut sejak meninggalkan Chelsea seharga €44 juta pada musim panas 2017.

Matic sekarang tersedia sebagai pemain bebas dan Tuttomercatoweb mengklaim bahwa AS Roma sedang dalam negosiasi dengan bek tengah untuk membahas persyaratan kontrak.

Matic mengikuti Mourinho dari Chelsea ke Manchester United dan memiliki lebih banyak pertandingan di bawah pelatih asal Portugal itu daripada siapa pun dalam kariernya.

Dengan hanya 27 pertandingan kompetitif yang dimainkan sejauh musim ini, Matic masih hanya berhasil memberikan dua assist.

Dikutip dari Football Italia, AS Roma telah menandatangani satu pemain bebas untuk musim depan, yakni kiper internasional Serbia, Mile Svilar dari Benfica.

Jika terwujud, Matic akan menjadi mantan pemain Liga Premier lain yang bermain untuk AS Roma setelah Chris Smalling, Tammy Abraham, Rui Patricio dan Henrikh Mkhitaryan. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: