Warga Serbu Bazar Murah Lanud Wiriadinata dan Wingdik 600/KAL

Warga Serbu Bazar Murah Lanud Wiriadinata dan Wingdik 600/KAL

Radartasik.com, KOTA TASIK - Bazar Murah dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun ke-76 TNI AU dilaksanakan secara gabungan oleh Wingdik 600/KAL dengan Lanud Wiriadinata, Kota Tasikmalaya, Selasa (19/04/22).

Bazar Murah ini diserbu ratusan warga sekitar lokasi Lanud dan Wingdik di Kecamatan Cibeureum. Sebanyak 500 kupon disiapkan panitia. Warga pun tampak antusias karena paket sembako ditebus dengan harga murah.

Warga peserta Bazar Murah cukup merogoh kocek Rp 35 ribu untuk mendapatkan paket sembako berisi 1 liter minyak goreng kemasan, 1 kilogram telur, dan 2 kilogram beras.

"Jadi Hari H Ulang Tahun TNI AU sendiri sebenarnya 9 April dan hari ini adalah rangkaian puncaknya," ujar Danlanud Wiriadinata, Letkol Pnb Mohammad Sugiyanto ST.

"Peserta bazar ini warga sekitar lokasi Lanud dan Wingdik sebanyak 500 orang. Kita adakan Bazar Murah ini dengan sembako yang harganya membantu masyarakat sekitar," sambungnya.

Dia berharap, kegiatan sosial ini apalagi dihelat saat bulan Ramadhan, bisa meringankan beban masyarakat sekitar.

"Sebelumnya kegiatan dalam rangka Hari Lahir TNI AU ini yang sudah kita lakuman adalah bakti sosial, ziarah ke Taman Makam Pahlawan, upacara, dan diakhiri Bazar Murah ini," katanya.

Danwingdik 600/KAl, Kolonel Kal R. Mochamad Rosydi menuturkan, pihaknya dengan Lanud Wiriadinata mencoba untuk selalu bersinergi melaksanakan tugas-tugas TNI AU yang diamanatkan.

"Tentunya kehadiran TNI AU di tengah masyarakat Tasikmalaya ini sedikit banyak mempunyai arti dan keberadaan kami dapat membantu khususnya kepada warga di sekitar Lanud dan Wingdik," tuturnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: