Di mana Orang Super Kaya di Dunia Tinggal?

Di mana Orang Super Kaya di Dunia Tinggal?

Radartasik.com, Daftar Miliarder Forbes tahunan telah dirilis dan edisi 2022 telah memberi kita indikasi di mana orang-orang terkaya di dunia tinggal.

Amerika Serikat memiliki 867 orang yang digolongkan sebagai miliarder terbanyak meninggalkan China dengan 607 miliarder.

Menurut daftar Forbes 2022, 236 miliarder baru ditambahkan ke daftar selama 12 bulan terakhir, termasuk miliarder pertama dari Estonia, Bulgaria, Uruguay, dan Barbados .

Lalu dimana para miliarder tinggal?

Amerika Serikat dan Cina mendominasi daftar, ada sejumlah negara di Eropa yang menampung sejumlah miliarder meskipun dalam skala yang jauh lebih kecil.

Inggris memiliki antara 41-60 miliarder, sementara Federasi Rusia memiliki 83 miliarder , meskipun tidak jelas seberapa banyak  ini akan berubah menjelang pengumuman daftar orang kaya tahun 2023 karena imbas perang  Rusia dengan Ukraina.

India menjadi salah satu negara terkaya di Timur, menampung 165 miliarder, sementara Brasil mendominasi Amerika Selatan dengan 62 miliarder.

Afrika adalah benua yang masih berusaha untuk mengejar ketinggalan, daftar Forbess 2022 menunjukkan bahwa tidak lebih dari enam negara di benua tersebut yang memiliki miliarder. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: