Direktur Sassuolo: Juve Inginkan Raspadori, Berardi Sempurna Untuk Milan Dan Napoli Mengincar Traore

Direktur Sassuolo: Juve Inginkan Raspadori, Berardi Sempurna Untuk Milan Dan Napoli Mengincar Traore

Radartasik.com, Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali membocorkan rahasia di bursa transfer, ia membenarkan Juventus menginginkan Giacomo Raspadori, sedangkan Domenico Berardi akan sempurna untuk AC Milan.

Tetapi Carnevali mengungkapkan Inter Milan mungkin harus menunggu untuk Gianluca Scamacca dan Napoli menargetkan Hamed Traore.

Para pemain dan bintang muda Sassuolo menjadi incaran utama musim panas nanti dengan tawaran yang dating dari Serie A, Liga Premier, LaLiga dan Ligue 1.

Carnevali berbicara dengan La Gazzetta dello Sport dan ditanya langsung apakah Raspadori dekat dengan Juve.

“Saya tidak ingin menjual siapa pun dan untungnya Sassuolo memiliki kekuatan ekonomi untuk menyimpan semua permata kami, tetapi pelindung kami Squinzi menetapkan beberapa pedoman yang jelas yang selalu kami hormati. Kami berinvestasi pada pemuda, menjaga keseimbangan antara hasil olahraga dan ekonomi,” kata Carnevali.

“Juve memang meminta kami untuk Raspadori pada akhir jendela transfer musim panas 2021, tetapi tidak ada waktu untuk menyelesaikan negosiasi, jadi mereka mengambil Moise Kean sebagai gantinya,” lanjutnya.

Carnevali manambahkan, “Saya belum berbicara langsung dengan Juve sejak saat itu, tetapi saya mendengar desas-desus tentang ketertarikan mereka. Jika mereka melangkah maju, kita akan siap.”

“Faktanya, saya menunggu Juve dengan tangan terbuka, karena saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub dan direktur mereka. Namun, jika mereka menginginkan Raspadori, mereka harus mengeluarkan cukup banyak uang,” jelasnya.

Raspadori dilihat oleh Bianconeri sebagai pengganti ideal untuk Paulo Dybala, yang belum ditawari kontrak baru dan akan pergi sebagai pemain bebas.

“Giacomo adalah pemain ideal untuk Juve. Peran terbaiknya adalah tepat di belakang penyerang tengah, tetapi Jack juga bisa bermain di posisi lain. Dia memiliki dua kaki dan sangat bagus di ruang sempit. Kami tidak meminjamkannya karena kami ingin dia dewasa bersama kami,” ungkapnya.

Carnevali mengkonfirmasi angka minimum untuk semua bintang muda mereka adalah €30 juta dan kemudian mereka mengambilnya berdasarkan kasus per kasus dari sana.

“Sassuolo memiliki strategi yang jelas, kami hanya melepas seorang pemain ketika kami yakin bahwa kami memiliki pengganti yang sesuai dengan standarnya,” tutur Carnevali.

“Misalnya, Maxime Lopez mendapat tawaran dari Serie A dan luar negeri, tapi dia hanya akan dijual setelah saya memiliki pemain yang bisa menggantikannya di tangan saya,” akunya

Domenico Berardi hampir pergi musim panas lalu, tetapi Fiorentina tidak memenuhi harga yang diminta.

“Saya pikir Berardi akan sempurna untuk Milan dan jika saya berada di klub top Italia, pemain pertama dalam daftar keinginan saya adalah Berardi,” ungkap Carnevali.

Rossoneri juga terlibat dalam perburuan Scamacca, meski Inter tampaknya menjadi favorit di sini.

“Inter menunjukkan minat mereka pada Scamacca, tetapi hati-hati dengan proposal dari luar negeri, karena Gianluca memiliki banyak tawaran, termasuk dari Liga Premier,” sumbar Carnevali.

“Karena itu, dia perlu waktu untuk matang dan mungkin harus tinggal bersama kami selama satu tahun lagi,” ujarnya.

Carnevali memang mengkonfirmasi bahwa Hamed Junior Traore sedang menuju pintu keluar musim panas ini.

“Dia telah berkembang sekarang. Napoli dan Liga Premier seperti Traore, dia memiliki banyak kualitas,” pungkas Carnevali dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: