Usai Sholat Tarawih, Tidur di Mobil Ternyata Innalillahi

Usai Sholat Tarawih, Tidur di Mobil Ternyata Innalillahi

Radartasik.com, KABUPATEN TASIKMALAYA — Keluarga kehilangan Emrizal, warga Jalan Raya Rajapolah Desa Rajapolah, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. Pria  berusia 50 tahun itu, ditemukan oleh anaknya sudah meninggal di dalam mobil.


Korban ditemukan di Kompleks Pertokoan Kerajinan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya. 

Korban sepulang tarawih tidur di dalam mobil Suzuki Cary Nomor Polisi D-1502-DP, Kamis (7/4/2022) malam. 

Perwira Pengawas (Pawas) Piket Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Budi Hadiawan membenarkan informasi penemuan mayat dalam mobil. Korban ditemukan meninggal dunia pada pukul 21.00. 

"Saat itu pertama kali ditemukan oleh anak korban yakni Yenrizal Marsa Nafisa (21) yang disuruh ibunya membangunkan korban yang sedang tertidur di dalam mobil," katanya kepada wartawan Kamis (7/8/2022), malam.

Budi melanjutkan, anak korban membangunkan ayahnya dengan cara memanggil sambil memegang kaki korban. 

"Saat ditemukan, korban yang tidur di dalam mobil dalam keadaan tengkurap di jok penumpang tengah, korban tidak kunjung bangun,” kisahnya. 

“Anaknya melaporkan atau memberi tahu kepada ibunya dilanjutkan kepada ketua RT setempat. Saat itu korban usai melaksanakan sholat tarawih," tambah dia.

RT setempat selanjutnya melaporkan hal ini ke Polsek Rajapolah. Mendapati laporan tersebut petugas polsek bersama Tim Identifikasi Polres Tasikmalaya Kota tiba dan melakukan olah TKP.  

Hasil olah TKP, petugas tidak menemukan luka-luka atau pun tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Istri almarhum juga menolak untuk dilakukan otopsi dan jenazah korban. 

Pihak keluarga memutuskan membawa korban untuk dimakamkan. 

Menurut keterangan anak korban, ayahnya menderita penyakit lambung dan jantung yang sudah menahun. 

"Makanya menolak diotopsi, jenazahnya juga langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk segera dimakamkan," katanya.  (Ujang Nandar/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: