AC Milan Siap Habiskan 100 Juta Euro di Musim Panas

AC Milan Siap Habiskan 100 Juta Euro di Musim Panas

Radartasik.com, AC Milan dikabarkan akan menghabiskan hingga €100 juta untuk memperkuat tim musim panas mendatang dan Sven Botman kemungkinan akan menjadi rekrutan pertama mereka menurut La Gazzetta dello Sport.

Rossoneri saat ini sedang menyelesaikan kesepakatan dengan Lille untuk pemain internasional Belanda, yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Serie A itu.

AC Milan akan menginvestasikan sekitar €25-30m untuk mengamankan tanda tangannya di musim panas.

Botman hanyalah rekrutan pertama bagi Rossoneri, yang juga mencari gelandang tengah, Trequartista dan penyerang tengah. Rekan setim Botman, Renato Sanches dipandang sebagai target potensial pengganti Kessie di lini tengah.

Kontrak Sanches habis pada tahun 2023 dan agennya Jorge Mendes berhubungan baik dengan AC Milan.

Mendes juga mewakili Rafael Leao yang akan segera diperpanjang bersama Rossoneri. Label harga Sanches mirip dengan Botman, tetapi AC Milan berusaha menurunkan tuntutan klub Prancis itu.

Gianluca Scamacca telah menjadi target. Rossoneri akan bertemu Sassuolo minggu depan untuk mencari tahu ketersediaan pemain internasional Italia itu.

Tetapi AC Milan menghadapi persaingan dari Inter Milan yang juga mengincar pemain berusia 23 tahun yang mungkin akan memperpanjang kontraknya dengan Neroverdi sebelum pindah klub di musim panas.

Sassuolo menginginkan harga Scamacca € 40 juta dan itu sudah akan menghasilkan sekitar € 100 juta untuk tiga pemain.

Namun kedatangan striker baru tidak menutup kemungkinan direkrutnya Divock Origi dari Liverpool, yang bisa dimainkan sebagai winger serang dalam formasi 4-2-3-1.

Pemain Liverpool itu hampir mencapai kesepakatan dengan raksasa Serie A tentang kepindahan gratis di musim panas.

Sementara itu, Daniele Doveri telah ditunjuk sebagai wasit untuk laga Torino vs. AC Milan, sementara Maurizio Mariani akan mengawasi Napoli vs. Fiorentina .

Dikutip dari Football Italia, AIA telah menunjuk wasit untuk Serie A Pekan 32. Pemimpin klasemen AC Milan mengunjungi Torino, sementara peringkat kedua Napoli menjamu Fiorentina di Stadio Maradona.

Sedangkan Inter Milan akan bermain melawan Hellas Verona asuhan Igor Tudor di Stadio Meazza dan Juventus mengunjungi Cagliari. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: