Walaupun Meraih Scudetto, Inter Milan Terpaksa Melakukan Banyak Penjualan Pemain Bintangnya di Musim Panas Mendatang

Walaupun Meraih Scudetto, Inter Milan Terpaksa Melakukan Banyak Penjualan Pemain Bintangnya di Musim Panas Mendatang

Radartasik.com, Inter Milan akan dipaksa untuk menjual lebih banyak pemain besar di akhir musim setelah melihat Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku pergi musim panas lalu menurut laporan Il Corriere della Sera,.

Nerazzurri meraih kemenangan penting 1-0 atas Juventus dan menjaga harapan gelar mereka tetap hidup. Mereka kini tertinggal empat poin dari AC Milan dengan satu pertandingan tunda.

Namun perjuangan keuangan mereka terus berlanjut dan menurut surat kabar Il Corriere della Sera, Inter Milan akan membutuhkan lebih banyak “penjualan yang menyakitkan” di musim panas untuk menyeimbangkan pembukuan.

Raksasa Serie A menjual Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku satu tahun lalu setelah memenangkan Scudetto pertama mereka dalam 11 tahun.

“Bursa transfer berikutnya mungkin tidak terlalu berbeda, keberlanjutan ekonomi akan menghasilkan penjualan yang lebih menyakitkan. Lebih dari satu. Akan lebih baik untuk sampai di sana dengan Scudetto,” tulis surat kabar tersebut.

Lautaro Martinez dan Stefan de Vrij dipandang sebagai bintang yang berpotensi hengkang. Striker itu baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2026, tetapi klausul penjualannya tetap ada.

Sedangkan kontrak De Vrij berakhir pada Juni 2023 dan Inter Milan tidak bersedia menawarkan kontrak baru kepadanya. Kedua pemain tersebut telah dikaitkan dengan Tottenham asuhan Antonio Conte.

“Saat ini, kami harus memastikan keberlanjutan ekonomi, jika itu berarti mengurangi biaya, kami akan menempuh cara ini, tetapi disiplin keuangan harus disertai dengan daya saing di lapangan,” kata CEO Inter Alessandro Antonello pekan lalu dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: