Benzema: Dengan Mbappe, Real Madrid Akan Mencetak Gol Dua Kali Lipat

Benzema: Dengan Mbappe, Real Madrid Akan Mencetak Gol Dua Kali Lipat

Radartasik.com, Karim Benzema menegaskan kembali keinginannya agar Kylian Mbappe bergabung dengannya di Real Madrid, ia menyatakan Los Blancos akan mencetak gol dua kali lebih banyak bersama penyerang Paris Saint-Germain itu.

Striker Real Madrid berbicara tentang berbagai topik dalam sebuah wawancara dengan L'Equipe dan memulai dengan pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions timnya melawan Chelsea pada hari Kamis (07/04/2022) pukul 02.00 WIB.

“Tidak ada favorit, lihatlah pertandingan kami melawan Paris Saint-Germain : kami adalah favorit di leg pertama, dan di leg kedua, PSG menjadi favorit,” kata Benzema.

"Jadi itu tidak berarti apa-apa. Chelsea adalah tim yang sangat bagus dan kami akan pergi ke sana untuk mendapatkan hasil yang bagus," harapnya.

Benzema kemudian menyatakan keinginannya agar Mbappe menandatangani kontrak dengan Los Blancos musim panas ini dan menyoroti hubungan kuat mereka di lapangan.

"Saya suka bermain dengan Mbappe di tim nasional dan saya ingin bermain dengannya di level klub," tutur Benzema .

"Saya percaya bahwa kami akan mencetak gol dua kali lebih banyak, atau bahkan tiga kali lipat! Kami memiliki koneksi yang bagus di tim nasional karena kami masing-masing tahu apa yang akan dilakukan satu sama lain,” ungkapnya.

"Misalnya, kami berdua suka pergi ke arah kiri, tetapi kami tidak akan pernah berada di sana pada waktu yang sama," jelas Benzema.

Benzema kemudian berbicara tentang faktor kunci di balik musim menakjubkan Vinicius Junior .

"Saya tidak mengajari Vinicius cara bermain sepak bola, yang saya lakukan hanyalah mengubah beberapa hal untuknya,” kata Benzema.

"Sebelumnya dia ingin maju dan kemudian “sekarang mari kita lihat apa yang akan saya lakukan.” Sekarang dia maju ke depan dengan mengetahui bahwa dia akan mencetak gol, membuat umpan kunci atau masuk ke dalam kotak,” tambahnya.

"Tahun ini semua orang mengatakan “Vinicius ini, Vinicius itu”, tetapi dia adalah pemain yang sama seperti musim lalu. Satu-satunya perbedaan adalah dia sekarang membuat keputusan yang benar. Dia berpikir dan itulah yang saya ajarkan padanya," pungkas Benzema dikutip dari Marca. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: