Dua Masalah Yang Akan Menggagalkan Impian Scudetto AC Milan

Dua Masalah Yang Akan Menggagalkan Impian Scudetto AC Milan

Radartasik.com, AC Milan berisiko berantakan karena dua masalah besar, ketidakmampuan mencetak gol dan kehilangan poin melawan tim kecil.

Rossoneri telah melihat keunggulan mereka di puncak klasemen dipotong menjadi satu poin dari Napoli, sedangkan Inter Milan tertinggal empat poin dengan satu pertandingan tunda lawan Bologna.

AC Milan ditahan imbang 0-0 oleh Bologna di San Siro malam ini, meski memiliki 33 upaya tembakan ke gawang.

Upaya itu menjadi rekor bagi Diavolo di pertandingan Serie A sejak Opta mulai mengumpulkan statistik ini pada 2004-05.

Ini juga menjadi bagian dari masalah ketajaman lini depan yang lebih luas, dalam dua pertandingan terakhir melawan Cagliari dan Bologna, AC Milan hanya mencetak satu gol dari total 54 tembakan.

Ada juga kekhawatiran besar lainnya untuk Stefano Pioli, khususnya ketidakmampuan mereka untuk mengalahkan tim yang lebih kecil yang menempatkan 10 orang di lini pertahan.

Dikutip dari Football Italia, saat menghadapi tim papan bawah, AC Milan telah kehilangan 14 poin musim ini.

AC Milan ditahan dua kali oleh Udinese , kalah dari Spezia, imbang dari Salernitana dan sekarang Bologna.

Sebagai perbandingan, melawan tim papan atas AC Milan melakukan lebih baik daripada siapa pun dalam bentrokan head-to-head, mengambil empat poin dari Inter Milan yang menjadi rival dalam perburuan scudetto.

Kemudian mendapat tiga poin dari Napoli, menahan Juventus dua kali, mengalahkan AS Roma di kandang dan tandang dan meraih kemenangan atas Atalanta dan Lazio. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: