Pioli: Kami Tahu Bagaimana Memenangkan Pertandingan Lawan Bologna

Pioli: Kami Tahu Bagaimana Memenangkan Pertandingan Lawan Bologna

Radartasik.com, Stefano Pioli percaya diri menjelang pertandingan AC Milan melawan Bologna, ia merasa telah melakukan persiapan terbaik.

Rossoneri saat ini berada di puncak klasemen liga dan mereka ingin semakin mempererat cengkeraman mereka pada Scudetto dengan kemenangan atas Rossoblu dini hari nanti.

Terlepas hasil pertandingan Napoli dan Inter, AC Milan tidak boleh kehilangan poin dari Bologna.

Berbicara dalam konferensi pers hari ini, Pioli pertama kali membahas dukungan yang dibawa para penggemar.

“Ini adalah sumber energi ekstra, itulah yang kami inginkan, itulah yang ingin kami dengar. Energi para penggemar kami memberi kami keinginan untuk memainkan permainan dengan kemampuan terbaik kami,” kata Pioli.

Dia juga berbicara tentang pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic yang kembali sakit.

“Saya minta maaf saya tidak bisa menghadapi Sinisa dengan dia berada di sini, tapi saya yakin saya akan segera bertemu dengannya lagi karena dia menunjukkan dia bisa mengatasi kesulitan, ini juga karakteristik timnya. Saya melihat video call, kami mengharapkan lawan yang sangat siap,” lanjutnya.

Pelatih AC Milan itu menyinggung suasana yang berbeda sekarang di skuat.

“Tomori benar, kita menjalani momen ini dengan ketegangan positif yang merupakan suatu kehormatan dan kesenangan untuk hidup, yang harus membuat kita memberikan yang terbaik sambil bersenang-senang, hanya dengan bersenang-senang kita bisa melakukannya dengan baik,” tambahnya.

“Saya yakin itu belum datang dan saya bekerja untuk sampai ke sana sesegera mungkin, untuk melakukan itu kami telah mempersiapkan permainan dengan cara terbaik,” ungkapnya.

“Mereka yang pergi saat istirahat ingin menebus diri mereka sendiri. Saya telah menemukan mereka semua baik-baik saja, secara fisik mereka semua baik-baik saja. Pilihannya akan bersifat taktis. Ibra hidup dengan rasa sakit dan nyerinya, tapi dia baik-baik saja,” tuturnya

Pioli juga tidak khawatir jeda internasional akan mengganggu momentum AC Milan.

"Tidak. Saya pikir pertandingan sulit yang harus dihadapi setiap tim dapat melakukannya. Kami akan menghadapi tim dengan motivasi dan nilai yang besar. Kami tidak memiliki masalah selama istirahat, sebaliknya, semua orang sehat kembali. Kami harus menampilkan performa tingkat tinggi,” harapnya.

Pelatih Rossoneri berkomentar tentang berapa banyak poin yang pantas dia dapatkan untuk AC Milan di liga.

“Mari kita selesaikan musim dan lihat di mana kita berada. Jelas bahwa kami tidak ingin mundur dan kami akan menghadapi beberapa hari terakhir dengan kekuatan dan energi yang besar. Kemudian kita akan menarik kesimpulan. Jika pekerjaannya positif, pujian itu diberikan kepada seluruh tim,” jelasnya.

Dia menyinggung apakah dia akan memainkan Brahim Diaz atau Franck Kessie dalam pertandingan melawan Bologna.

“Saya hanya memiliki satu keraguan di lini tengah, tapi saya tenang. Semua orang berpikir mereka pantas bermain. Starter akan sangat penting, tetapi juga siapa pun yang masuk setelahnya,” aku Pioli.

Dia membahas jika Theo Hernandez bisa ditempatkan di posisi yang lebih maju.

“Saya sudah mengikuti semua pertandingan tim nasional kita. Giroud sangat baik, dia mencetak gol penting dan saya senang untuknya. Theo, sejak bermain dengan Prancis, telah mengadopsi pertahanan 3 orang, dia telah menjadi pemain yang lengkap dan andal,” ujarnya.

Pelatih AC Milan mengomentari pertandingan seperti apa yang dia harapkan melawan Bologna.

“Saya mengharapkan Bologna agresif dengan pemain menyerang cepat, menunggu dan melihat bukan salah satu karakteristik mereka. Kami telah mempelajari posisi mereka dengan baik, di garis tiga perempat mereka sering berganti, jadi saya akan memilih pria dengan karakteristik yang tepat untuk memenangkan pertandingan,” kata Pioli.

Pioli menerangkan, “Yang penting adalah mencoba memenangkan pertandingan dan kami tahu bagaimana melakukannya.”

Akhirnya, Pioli berbicara tentang pentingnya merasa takut.

“Yang paling takut kalah adalah sang juara, karena begitulah cara Anda mempersiapkan diri lebih baik untuk memenangkan pertandingan. Saya tahu saya memiliki tim yang bertanggung jawab yang melakukan segalanya untuk menjaga level performa kami tetap tinggi,” pungkas Pioli dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: