Mourinho Memberikan Petunjuk Soal Veretout Dan Zaniolo

Mourinho Memberikan Petunjuk Soal Veretout Dan Zaniolo

Radartasik.com, Jose Mourinho menegaskan Jordan Veretout tidak akan bermain untuk AS Roma lagi, sementara ia menolak untuk menjelaskan masalah Nicolò Zaniolo setelah mengejek wartawan.

Giallorossi akan menghadapi Sampdoria setelah mengalahkan Lazio 3-0 di Derby della Capitale sebelum jeda internasional.

Ketegangan tetap tinggi di kamp pelatihan Trigoria, dengan laporan bahwa Veretout memberitahu bahwa dia tidak akan bermain untuk AS Roma lagi tanpa adanya kontrak baru.

“Veretout tidak berlatih bersama kami. Saya tidak bisa mengatakan hal-hal yang tidak bisa saya katakan, tetapi dia tidak tersedia untuk dimainkan, itu yang bisa saya katakan kepada Anda," kata Mourinho dalam konferensi persnya.

Sang pelatih juga mengolok-olok wartawan ketika mendapat pertanyaan keduanya, setelah cedera dan bagaimana Zaniolo menghadapi momen ini dalam kariernya.

Dia mengangkat secarik kertas dengan tulisan di atasnya: “Pertanyaan kedua adalah tentang Zaniolo.”

Masa depan Zaniolo diragukan di tengah rumor dengan Juventus, ia ditinggalkan di bangku cadangan saat Derby Roma dan bahkan belum mulai membahas perpanjangan kontrak.

Zaniolo juga berjuang untuk Italia melawan Turki, dengan Roberto Mancini melepasnya di babak pertama dan menyatakan bintang muda itu perlu “belajar cara bermain dengan orang lain”.

“Aku hanya ingin membicarakan kita. Saya tidak ingin mengomentari apa yang terjadi pada tugas internasional," tambah Mourinho.

“Yang bisa saya katakan tentang Zaniolo adalah banyak pemain yang duduk di bangku cadangan, dari waktu ke waktu. Itu normal. Saya tidak melihat Anda menanyakan pertanyaan ini di klub lain dan pelatih lain,” lanjutnya.

“Anda tidak bertanya kepada Max Allegri mengapa Federico Bernardeschi tidak bermain, atau kepada Simone Inzaghi mengapa Edin Dzeko tidak bermain,” tanya Mourinho.

“Zaniolo berada di bangku cadangan melawan Lazio. Kami mengadopsi strategi yang berbeda, dengan tujuan untuk menang, dan itu berhasil,” jelas Mou.

“Dia tiba pada hari Kamis dan mengalami masalah pada fleksor. Dia tidak akan menjadi orang pertama yang memberi tahu Anda bahwa dia tidak dalam kondisi untuk bermain sekarang. Hubungi agennya, hubungi Zaniolo, mereka bisa mengatakan yang sebenarnya,” pungkas Mourinho dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: