Ultras Inter Berkumpul di Tempat Latihan Untuk Memberikan Dukungan Menjelang Perjalanan Ke Juventus

Ultras Inter Berkumpul di Tempat Latihan Untuk Memberikan Dukungan Menjelang Perjalanan Ke Juventus

Radartasik.com, Sekitar 500 ultras Inter Milan berkumpul di tempat latihan untuk memberikan dukungan menjelang Derby d'Italia besok melawan Juventus .

Suporter Curva Nord dipastikan memboikot pertandingan sebagai bentuk protes atas jumlah tiket yang ditawarkan kepada kelompok mereka.

Sebaliknya, mereka berkumpul di tempat latihan Appiano Gentile untuk menyemangati tim dan menunjukkan dukungan mereka, lengkap dengan bendera, spanduk, dan nyanyian.

Inter Milan juga mendapat kabar baik setelah Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij masuk dalam skuat untuk pertandingan melawan Juventus .

Derby d'Italia dimulai pada Senin (04/04/2022) pukul 01.45 WIB.
di Allianz Juventus Stadium di Turin.

Sebelumnya ada keraguan besar atas Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij karena  akhir pekan lalu kondisi mereka masih belum jelas apakah dapat tampil atau tidak.

Brozovic melewatkan dua pertandingan terakhir sebelum jeda internasional karena cedera betis, tetapi sekarang ia telah kembali berlatih penuh.

Pemain internasional Kroasia secara luas diharapkan untuk memulai di lini tengah.

Adapun De Vrij, dia juga berada dalam rombongan perjalanan ke Turin, meskipun dalam kasusnya ada lebih banyak kekhawatiran untuk pelatih Simone Inzaghi.

Bek tengah ini baru saja kembali berlatih penuh dengan rekan satu timnya, jadi Danilo D'Ambrosio lebih mungkin untuk bermain lebih dahulu.

Aleksandar Kolarov menjadi satu-satunya pemain yang ditinggalkan oleh Inzaghi.

Ivan Perisic masih menjadi favorit untuk sayap di depan Robin Gosens, sementara Edin Dzeko menghadapi persaingan dari Joaquin Correa untuk mengisi lini depan. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: