Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan Menjalani Puasa Ramdhan Tahun Ini di Penjara

Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan Menjalani Puasa Ramdhan Tahun Ini di Penjara

Radartasik.com, Crazy rich asal Bandung, Doni Salmanan menjalani puasa Ramadhan tahun ini di dalam tahanan. Dia saat ini menjalani penahanan di tahanan Bareskrim Polri.


Kuasa hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus mengungkap kondisi kliennya menjelang memasuki bulan puasa. 

"Alhamdulliah baik banget dan sehat. Siap menyambut bulan suci Ramadan," kata Ikbar Firdaus, Jumat (1/4/22022).

Ikbar Firdaus juga mengungkap kondisi hubungan Doni Salmanan dan istri, Dinan Fajrina. Menurutnya, pria berjuluk Crazy Rich Bandung itu menitip pesan untuk sang istri.

"Pesan buat istrinya, ya mohon didoakan dan banyak ibadah, insyaallah tetap tegar menghadapi cobaan ini," beber Ikbar Firdaus.

Doni Salmanan dan Dinan Fajrina harus terpisah untuk sementara waktu. Sebab, Doni Salmanan ditahan lantaran kasus dugaan investasi bodong Quotex.

Doni Salmanan ditahan di Bareskrim Polri setelah ditetapkan sebagai tersangka pada 8 Maret 2022. 

Reza Arap Keuangannya Oleng

Kreator konten Reza Oktavian atau Reza Arap mengaku keuangannya oleng seusai mengembalikan duit saweran Doni Salmanan ke Bareskrim Polri. 

Dia mengungkapkan hal tersebut dalam cuitan berkonsep tanya-jawab pada diri sendiri melalui akunnya di Twitter. Suami Wendy Walters itu menyebut uang Rp 1 miliar bukanlah nominal yang terlalu besar.

Namun, dia tak menampik bahwa pengembalian duit tersebut berpengaruh pada keuangannya. "Apakah itu mempengaruhi keuangan saya? Iya," kata Reza Arap, dikutip melalui cuitannya, Rabu (29/3/022).

Arap mengaku uang saweran tersebut telah digunakan sepenuhnya untuk keperluan pribadi dan donasi.

Diketahui, Reza Arap sebelumnya disawer Rp 1 miliar Doni Salmanan saat tengah streaming bermain game, beberapa waktu lalu. (ded/mcr31/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: