Milan Keluhkan Wasit Yang Tidak Berpengalaman Kembali Ditunjuk Untuk Memimpin Pertandingan Lawan Bologna

Milan Keluhkan Wasit Yang Tidak Berpengalaman Kembali Ditunjuk Untuk Memimpin Pertandingan Lawan Bologna

Radartasik.com, AC Milan sangat kesal setelah wasit yang tidak berpengalaman Livio Marinelli ditugaskan untuk pertandingan mereka melawan Bologna .

Klub telah memprotes selama beberapa bulan bahwa keputusan wasit merugikan mereka dengan beberapa kesalahan fatal, terutama kesalahan meniup peluit awal untuk tendangan bebas sehingga gol Junior Messias melawan Spezia tidak dihitung.

Beberapa saat kemudian, Spezia melakukan serangan balik dan mendapatkan gol kemenangan.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli dan direktur klub telah vokal dalam meminta wasit yang lebih berpengalaman untuk menangani semua pertandingan mereka saat ini.

Tampaknya banding tersebut diabaikan, karena Marinelli akan memimpin pertandingan AC Milan melawan Bologna akhir pekan ini.

Marinelli hanya memiliki catatan memimpin 10 pertandingan Serie A, empat di Serie B dan satu di Coppa Italia.

Sementara itu, VAR untuk pertandingan ini adalah Aleandro Di Paolo, wasit yang menganulir gol tambahan saat AC Milan melawan Napoli karena offside akibat posisi Olivier Giroud yang tergeletak di tanah dianggap mengganggu permainan.

Rossoneri berpendapat Giroud berada di bawah pemain Napoli, jadi tidak bisa mengganggu permainan.

Sementara bek andal AC Milan Fikayo Tomori merasa berada di rumah bersama Rossoneri.

Pemain internasional Inggris berbicara kepada saluran media sosial AC Milan dan mengkonfirmasi bahwa dia sekarang memberikan wawancara dalam bahasa Italia, setelah mempelajari bahasa dengan sangat cepat.

Hal ini berarti Tomori bisa memahami penghinaan yang ditujukan padanya dan kiper Maignan oleh ultras Cagliari di belakang gawang setelah peluit akhir kemenangan mereka di Sardinia.

“Setelah pertandingan kami senang dengan hasilnya, tetapi kemudian kami mendengar beberapa hal,” kata Tomori.

“Seluruh tim dengan semua staf mendukung kami, bahkan di media sosial klub membuat pernyataan. Begitulah sebuah keluarga. Ketika Anda memiliki keluarga seperti ini lebih mudah untuk mengangkat kepala Anda,” lanjutnya.

Tomori awalnya ditandatangani dengan status pinjaman dari Chelsea pada Januari 2021 dan kemudian dibeli langsung dan menjadi andalan lini pertahanan AC Milan.

“Ketika saya tiba, saya bersemangat bermain untuk Milan. Semua orang membuat saya merasa di rumah, seolah-olah saya masih di Inggris,” ungkapnya.

“Sudah satu tahun dua bulan, tapi rasanya jauh lebih lama. Saya benar-benar sangat senang di sini,” pungkas Tomori diktuip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: