Harry Kane Marah Kepada Penggemar Inggris Yang Mencemooh Harry Maguire

Harry Kane Marah Kepada Penggemar Inggris Yang Mencemooh Harry Maguire

Radartasik.com, Harry Kane menjadi bintang Inggris terbaru yang mengecam penggemar yang mencemooh Harry Maguire sebelum dan selama kemenangan persahabatan atas Pantai Gading.

Nama bek tersebut dicemooh saat diumumkan sebelum pertandingan, sentuhan pertamanya selama kemenangan 3-0 di Wembley juga disambut dengan ejekan.

Maguire diketahui telah mengalami musim yang sulit di level klub untuk Manchester United dan telah menerima banyak kritik atas penampilannya.

Sekarang,  kapten Kane telah mengikuti rekan setimnya Jordan Henderson dan Declan Rice menyerang pendukung tuan rumah yang mengecam bek tengah tersebut.

Striker Tottenham mentweet: "Kami telah bekerja keras untuk membangun kembali hubungan kami dengan penggemar @England dalam beberapa tahun terakhir sehingga mendengar @HarryMaguire93 dicemooh di Wembley sebelum kick off tidak benar.”

“Fakta bahwa dia brilian di lapangan dan memberi kita semua begitu banyak kenangan indah membuatnya semakin sulit untuk dipahami,” lanjutnya.

Kane menambahkan, "Dia tidak pantas menerima sambutan itu. Dia mendapat dukungan penuh di ruang ganti dan seharusnya mendapat hal yang sama dari setiap penggemar Inggris."

Maguire menampilkan beberapa penampilan luar biasa selama Euro 2020 untuk Three Lions yang membantu tim Gareth Southgate ke final, hanya kalah dari Italia melalui adu penalti.

Kapten Liverpool  Jordan Henderson juga membela rekan setim internasionalnya. Dia menulis: "Saya tidak bisa memahami apa yang terjadi di Wembley malam ini.”

"Harry Maguire telah menjadi raksasa bagi  Inggris. Tanpa dia, kemajuan yang dicapai di dua turnamen terakhir tidak akan mungkin terjadi,” ungkapnya.

Jordan Henderson menegaskan, "Dicemooh di stadion rumahnya, tanpa alasan? Apa jadinya kita? Apa yang terjadi malam ini salah.  Sebagai seseorang yang ingin menang bersama Inggris, saya merasa beruntung bisa berbagi ruang ganti dengannya. Kami semua merasakan hal yang sama!"

Southgate juga mengecam perlakuan terhadap Maguire sebagai "lelucon" selama kemenangan, lewat gol yang dicetak oleh Ollie Watkins, Raheem Sterling dan Tyrone Mings.
.
Dia berkata: "Saya pikir resepsi itu lelucon, lelucon mutlak. Cara dia tampil untuk kami benar-benar fenomenal. Saya tidak mengerti. Kami semua bersama atau tidak.”

“Dia mengenakan seragam Inggris dan Anda tidak hanya harus mendukung pemain yang mengenakan seragam Inggris, tetapi ketika Anda bermain di level yang dia miliki untuk kami dan menampilkan performa yang dia miliki, itu harus menjadi komitmen total di belakangnya,” tuturnya.

“Saya tidak mengerti sama sekali. Penampilannya benar-benar sempurna. Dia melangkah keluar dari belakang dengan sangat baik untuk gol pertamanya, juga terlibat dalam gol kedua. Jadi, ya. Tim benar-benar bersatu," aku Southgate.

Maguire sendiri telah memecah kesunyiannya tentang insiden Wembley yang buruk, menulisnya dalam tweet. Disertai dengan fotonya bermain, dia menulis di Twitter: "Minggu yang menyenangkan bermain untuk negara saya,” tulisnya dikutip dari The Sun. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: