Warga Tangkap Tuyul, Ukurannya Sebesar Ibu Jari

Warga Tangkap Tuyul, Ukurannya Sebesar Ibu Jari

radartasik.com - Media sosial dihebohkan dengan video berisi tertangkapnya sebuah Tuyul di Desa Buyut, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Ukuran Tuyul ini tak sampai sebesar ibu jari.

Video tuyul tertangkap di Cirebon ini viral di media sosial.

Disebutkan bahwa mahluk halus berukuran kecil tersebut ditangkap di pinggir jalan di Desa Buyut, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Dari video tersebut, nampak warga tengah berkerumun menyaksikan penampakan mahluk berukuran kecil itu.

Bahkan, ukurannya tak sampai sebesar ibu jari warga yang memegang mahluk tersebut. Sepintas, mahluk itu seperti struktur manusia.

“Wah iya bocah cilik cah. Oli sing endi sirae lu?” demikian perbincangan yang terdengar dalam video singkat yang beredar di media sosial.

“Wah iya seperti anak kecil. Dapat dari mana kamu itu,” demikian perbincangan dalam video tersebut jika diartikan dalam bahasa Indonesia.

Dari video yang viral di media sosial, disebutkan bahwa mahluk yang diduga tuyul tersebut tertangkap di pinggir jalan di sekitar Desa Buyut, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, sekitar dua hari yang lalu atau Jumat (25/3).

Video tuyul tertangkap di Cirebon kemudian diunggah ke Youtube dan viral sejak kemarin Sabtu (26/3/2022) hingga hari ini Minggu (27/3/2022). (ral/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: