Mencekam, Sembilan Pelajar yang Mengalami Luka Bacok Masuk Rumah Sakit, Berikut Ini Daftarnya

Mencekam, Sembilan Pelajar yang Mengalami Luka Bacok Masuk Rumah Sakit, Berikut Ini Daftarnya

Radartasik.com, Siswa-siswa yang menjadi korban tawuran telah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Mereka mengalami luka bacok senjata tajam.


Sebanyak 9 siswa korban tawuran di Talagaremis, Sabtu (26/3/2022), dibawa ke RS Sumber Hurip, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Mereka adalah siswa yang menjadi korban tawuran dan luka karena bacokan senjata tajam, kala terjadi penyerangan di Talagaremis.

Sembilan siswa tersebut asal Palimanan, hingga Klangenan itu, dievakuasi dari pertigaan Desa Sindangjawa, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.

Kuwu Desa Cikalahang, Oom Komarudin mengungkapkan, tawuran tersebut sangat meresahkan. Saat terjadi keributan, bahkan situasi tidak terkendali.

“Ada 20 sampai 30 motor ya terlibat itu kejar-kejaran. Situasi tidak terkendali. Warga di sini melerai,” tuturnya.

Menurut dia, sepanjang jalan, terjadi bacok-bacokan antara kedua kubu. Situasi tersebut sangat mencekam.

“Saya juga nggak habis pikir. Kok anak-anak sekarang sampai liar bergitu. Tadi ada 6 orang yang sempat dibawa ke Puskesmas Dukupuntang,” tuturnya.


Tawuran di Talagaremis, Dievakuasi di Sindangjawa


Seperti diketahui, korban tawuran pelajar yang dievakuasi di Desa Sindangjawa, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon melibatkan penyerangan dengan senjata tajam.

Sebanyak 200-an pelajar SMP dari Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon yang sedang konvoi tawuran dengan sekelompok orang tidak dikenal di Telagaremis.


Akibat tawuran pelajar di Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon itu, sebanyak 9 orang terluka karena sabetan dan dibacok dengan senjata tajam.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari Polresta Cirebon pada, Sabtu, 26 Maret 2022, disebutkan tawuran pecah sekitar pukul 12.40 WIB.

Sejumlah korban yang mengalami luka akibat benda tajam dievakuasi dari pertigaan Sindangjawa, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.

Mereka dievakuasi Unit Patroli Samapta Polresta Cirebon ke Rumah Sakit Sumber Hurip.

“Unit Patroli Samapta telah membawa korban tawuran pelajar ke RS Sumber Hurip dengan 9 orang luka bacok (benda tajam),” tulis laporan yang diterima radarcirebon.com.

Mereka kemudian ditangani pihak rumah sakit dan menunggu kedatangan keluarga dari para korban.


Daftar Korban Tawuran yang Ada di RS Sumber Hurip

FN siswa kelas 9, SMP, alamat Desa winong Palimanan.
Mr, Kelas 7, SMP, alamat Desa Winong
B, kelas 7 SMP, Desa Winong Palimanan
SA, kelas 8, Desa Klangenan
MD (16), Desa Balerante, Palimanan
AT, Desa Pegagan Palimanam
AP, 16 tahun, SMPN 3 Palimanan, Desa Winong Palimanan
M, (15), Desa Winong Lor
MC (15), Desa Winong Palimanan. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: