Life Adventure, Branding Terbaru Mitsubishi
Reporter:
andriansyah|
Rabu 23-03-2022,08:40 WIB
radartasik.com, RADAR TASIK - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu Life Adventure kepada masyarakat Indonesia.
Konsep ini hadir sebagai sebuah landasan
MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan menantang.
“Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat
Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan kami,” ungkap President Director
MMKSI Naoya Nakamura.
“Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan,” katanya.
“Kami bangga bahwa kami telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun. Dan kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya ke depan bagi pelanggan, kolega, mitra dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” lanjut Naoya Nakamura.
Konsep
Life Adventure merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap
Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana
MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.
Konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen
MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya. Kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis
MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya.
Pentingnya untuk mengenal nilai sebuah brand yang dipautkan dengan pemahaman terhadap target konsumen yang tepat, dapat membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand.
Dimana hal ini akan memberikan beragam keuntungan yang tidak tampak, namun dapat memperkuat brand image serta membedakan
Mitsubishi Motors dengan brand lain. Hal ini bisa menjadi salah satu keuntungan dalam memperkenalkan produk dan layanan
Mitsubishi Motors.
Ada begitu banyak hal yang memengaruhi
Life Adventure seseorang, dan
Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa, dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang menakjubkan dan penuh tantangan.
Dengan menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand
Mitsubishi Motors melalui berbagai aktivitas, diharapkan calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter hidup dapat bergabung menjadi konsumen
Mitsubishi Motors. (rls)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: