Inter Milan Pertimbangkan Rekrut Zapata di Musim Panas

Inter Milan Pertimbangkan Rekrut Zapata di Musim Panas

Radartasik.com, Inter Milan masih mengawasi Duvan Zapata walaupun penyerang Atalanta bukanlah pilihan pertama mereka menjelang jendela transfer musim panas.

Nerazzurri sangat ingin merekrut penyerang Kolombia berusia 30 tahun musim panas lalu sebelum memutuskan untuk fokus pada pemain Lazio Joaquin Correa sebagai gantinya.

Meskipun dia tidak menjalani musim yang sederhana di Bergamo musim ini, Inter Milan masih menjadi penggemar berat sang pemain.

Seperti yang dirinci oleh Corriere dello Sport, Inter Milan telah menambahkan Zapata ke daftar menjelang musim panas, tetapi dia bukan pilihan pertama.

Favorit saat ini masih bintang Sassuolo Gianluca Scamacca, yang dianggap sebagai salah satu penyerang muda paling cerdas di sepak bola Italia.

Akan tetapi, tidak mudah untuk membuat kesepakatan untuk pemain Neroverdi, dan Zapata telah dimasukkan dalam daftar alternatif yang memungkinkan.

Zapata telah membuat 23 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, mencetak 12 gol dan memberikan tujuh assist dalam waktu itu. Cedera membuatnya absen selama 25 pertandingan musim ini.

Sementara itu Wali Kota Milan Giuseppe Sala masih yakin stadion baru duo Milan akan tetap dibangun, meski progresnya lambat.

Rossoneri dan Nerazzurri bekerja sama untuk pindah ke rumah baru, meninggalkan Stadio Giuseppe Meazza yang bersejarah setelah hampir satu abad.

Stadion baru, yang akan dibangun oleh firma arsitektur Populous, akan menjadi salah satu yang paling modern di dunia sepakbola.

Berbicara kepada Avvenire kemarin, Sala membahas stadion baru Inter dan Milan serta hubungannya dengan CEO Nerazzurri Giuseppe Marotta.

“Saya masih berpikir itu bisa dilakukan. Sayangnya, semuanya sangat rumit di negara kita, kesabaran diperlukan, tetapi prosesnya tidak terputus,” katanya dikutip dari Football Italia.

Sala menambahkan, “Menurut saya ini sudah dimulai dengan baik, kami hanya butuh sedikit kesabaran. Saya percaya bahwa Marotta adalah orang yang masuk akal, saya tidak pernah memiliki masalah dengannya, jadi mari kita teruskan.”

Stadion baru ini dikenal sebagai Katedral dan desainnya terinspirasi dari Duomo di Milano dan Galleria Vittorio Emanuele.

Idenya adalah untuk meningkatkan kualitas pengalaman stadion dan meningkatkan keuntungan bagi kedua klub Milan tersebut.

Stadio Giuseppe Meazza yang ada akan direstrukturisasi sedikit untuk memberi ruang bagi proyek baru, sesuatu yang telah mengecewakan banyak penggemar. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: