Setelah Rudiger dan Jorginho Juventus Inginkan Pulisic dan Ziyech Dari Chelsea

Setelah Rudiger dan Jorginho Juventus Inginkan Pulisic dan Ziyech Dari Chelsea

Radartasik.com, Tersingkir dari Liga Champions membuat Bianconeri bersiap untuk merombak skuad mereka di jendela transfer musim panas mendatang.

Melihat ketidakpastian seputar Chelsea menyusul sanksi yang dijatuhkan terhadap Roman Abramovich, tim Turin siap untuk memboyong bintang mana pun dari London Barat.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Rudiger telah setuju bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer di musim panas, setelah kontraknya bersama Chelsea berakhir.

Rudiger diperkirakan akan menandatangani kontrak empat tahun senilai sekitar €6,5 juta bersih per musim.

Bianconeri juga bekerja untuk mengamankan tanda tangan Jorginho. Kontrak gelandang Italia-Brasil itu akan berakhir dengan The Blues pada 2023 dan sekarang mereka harus menyepakati biaya dengan tim Thomas Tuchel.

Untuk saat ini tampaknya Jorginho akan menandatangani kontrak empat tahun senilai sekitar €6,5 juta bersih per musim juga.

Fabrizio Romano kemudian melaporkan Juventus telah mendekati Rudiger untuk pindah, tetapi belum berhasil mencapai kesepakatan. Mereka masih menghadapi persaingan dari dua klub yang tidak disebutkan namanya.

Tak cukup dengan Rudiger dan Jorginho Juventus mangalihkan pandangan mereka terhadap Christian Pulisic dan Hakim Ziyech.

Sanksi yang dijatuhkan terhadap klub London Barat oleh pemerintah Inggris setelah invasi Rusia ke Ukraina telah membuat The Blues kacau balau dan ada kemungkinan nyata bahwa sejumlah pemain top akan pergi di musim panas nanti.

Juventus juga dikabarkan tengah mencermati pasangan Chelsea Christian Pulisic dan Hakim Ziyech walaupun keduanya memiliki kontrak yang cukup panjang dengan klub tersebut.

Saat ini tidak ada pemain yang menjadi pilihan utama Bianconeri, karena Juventus masih fokus untuk mencoba merekrut penyerang Roma Nicolo Zaniolo.

Semuanya tergantung pada masa depan penyerang Argentina Paulo Dybala, yang kontraknya akan berakhir dengan klub pada akhir musim ini.

Dikutip dari Football Italia, jika Dybala pergi, seorang penyerang top akan didatangkan untuk menggantikannya. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: