Relawan RidwanKamilKita Ciamis Deklarasikan Ridwan Kamil For Presiden

Relawan RidwanKamilKita Ciamis Deklarasikan Ridwan Kamil For Presiden

radartasik.com, CIAMISRelawan RidwanKamilKita (RKK) Ciamis mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil yang akan maju pada ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Relawan RidwanKamilKita Hari Permana Hadi mengatakan dukungan terhadap Ridwan Kamil untuk maju di Pemilhan Presiden 2024 terus mengalir dari masyarakat baik di Jawa Barat maupun di luar Jawa Barat.

”Hari ini deklarasi relawan RidwanKamilKita pun menggema di Wilayah Ciamis. Bahkan, beberapa daerah lainnya sudah siap untuk menggelar deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024,” jelas dia pada Sabtu (19/3/2022).

Saat itu Hari Permana Hadi didampingi Pembina DPP Relawan RidwanKamilKita Anwar dan Sekretaris DPP Relawan RidwanKamilKita Rudi Iwan Setiawan serta ketua Relawan RidwanKamilKita Wilayah Ciamis.

Tidak hanya di wilayah Jawa Barat, lanjut Hari, kesiapan deklarasi oleh Relawan RidwanKamilKita pun akan ada di beberapa provinsi lainnya.

”Jaringan relawan di beberapa provinsi sudah bersiap untuk deklarasi mendukung Ridwan Kamil For Presiden RI. Mudah mudahan dalam waktu dekat para relawan akan mendeklarasikannya,” jelas Hari.

Dikatakan Hari, saat ini Relawan RidwanKamilKita semakin solid dan bergerak dengan menggandeng berbagai komunitas. Seperti halnya pada pekan lalu dengan komunitas Driver Online Bandung, komunitas Driver Online Sukabumi, Bekasi Bogor dan Cimahi.

Saat ini para relawan di komunitas pun sudah bersiap dan mulai melakukan deklarasi sebagai bentuk kerinduan masyarakat Jawa Barat untuk mendukung Ridwan Kamil yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat untuk maju dan menjadi Presiden RI.

”Sudah saatnya masyarakat Jawa Barat memiliki pemimpin negara yang berasal dari Jawa Barat. Sosok pemimpin yang pantas menjadi presiden itu adalah Ridwan Kamil,” jelasnya.

Menurut dia, Ridwan Kamil telah teruji kariernya di dunia pemerintahan, dimulai dari Wali Kota Bandung dan kini menjadi Gubernur Jawa Barat.

”Banyak prestasi yang telah diraih Ridwan Kamil selama ini, baik semasa menjadi Wali Kota Bandung maupun saat menjadi Gubernur Jabar,” jelasnya.

Tidak hanya itu, kata dia, pemikiran pemikiran Ridwan Kamil penuh inovasi dan terobosan-terobosan yang kreatif. Sehingga, program programnya bermanfaat bagi masyarakat.

”Masyarakat membutuhkan pemimpin yang kreatif dan inovatif. Khususnya yang kreatif dalam menyejahterakan masyarakat, tentunya itu ada pada sosok Ridwan Kamil,” katanya.

Dalam mewujudkan cita-cita tersebut, Relawan RidwanKamilKita sebagai masyarakat Jawa Barat berinisiatif untuk bisa menggerakkan suara, tekad dan semangat untuk ngarojong Ridwan Kamil untuk duduk di kursi RI 1.

”Mari kita sama-sama ngarojong Ridwan Kamil supaya sukses menjadi Presiden RI, dan hari ini kita Relawan RidwanKamilKita mendeklarasikan Ridwan Kamil for Presiden untuk mewujudkan cita-cita bangsa,” pungkas dia. (Jabar Ekspres)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: