Hari Ini Star di Bandung, 30 Tahun Dewa 19 Berkarya Tur 30 Kota

Hari Ini Star di Bandung, 30 Tahun Dewa 19 Berkarya Tur 30 Kota

Radartasik.com - Sejak 2 tahun belakangan, Ahmad Dhani mulai aktif di dunia musik. Dia kerap bolak balik ke studio. Ternyata hal itu, suami Mulan Jameela itu dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun Dewa 19 ke-30 di tahun ini.

Merayakannya, Dewa 19 akan menggelar konser di 30 kota yang diawali di Bandung pada hari ini Sabtu (19/3). Untuk pertama kalinya vokalis baru Dewa 19, Marcello Tahitoe, akan manggung di hadapan para penggemar.

“Kalau mau tahu penampilan vokalis baru untuk pertama kalinya, besok di Bandung,” ujar Ahmad Dhani di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (18/3)

Dhani memastikan tur di Bandung akan berjalan. Sebab perizinannya sudah keluar dan akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Rencananya ada 30 lagu yang bakal dibawakan Dewa 19 di konser kali ini.

Selain itu, gebrakan lain di momen ulang tahun ke-30, Dewa 19 meluncurkan aplikasi karaoke. Melalui patform ini masyarakat bisa melakukan karaoke di mana pun dan kapan pun tanpa harus datang ke tempat karaoke.

“Alhamdulillah di tahun 2022 ini kita tidak saja merayakan ulang tahun Dewa 19 dengan tour 30 kota, kita juga launching sebuah produk aplikasi karaoke dari Dewa 19,” ungkap Ahmad Dhani.

Ayah Al, El dan Dul itu mengaku sudah ada sekitar 170 ribu lagu yang tersedia di platform karaoke digital Dewa 19. Hal itu mempermudah orang orang untuk memiliki karaoke sendiri di rumah masing masing.

“Teknologinya tidak membutuhkan komputer lagi. Cukup satu smartphone, satu TV, sound system, orang bisa membuka karaoke keluarga maupun eksekutif,” ucap Ahmad Dhani. (jpg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: