Pertama Kalinya Real Madrid Akan Bermain Dengan Kostum Hitam dan Barcelona Dengan Warna Kuning dan Merah Saat El Clasico

Pertama Kalinya Real Madrid Akan Bermain Dengan Kostum Hitam dan Barcelona Dengan Warna Kuning dan Merah Saat El Clasico

Radartasik.com, Real Madrid telah mengumumkan mereka akan mengenakan kostum hitam di El Clasico melawan Barcelona  yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Senin (21/03/2022) pukul 03:00 WIB.

Kostum hitam merupakan seragam baru yang telah dirilis musim ini untuk peringatan 120 tahun Real Madrid, dirancang oleh desainer legendaris Yohji Yamamoto yang telah berkolaborasi dengan Adidas selama dua dekade terakhir.

Sedangkan Barcelona akan menampilkan kostum ketiga mereka untuk musim ini yang memiliki warna Senyera, bendera yang mewakili wilayah Catalonia.

Ini akan menjadi momen spesial bagi kedua tim, yang biasanya mengenakan seragam pertama mereka di kedua derby di Camp Nou dan Bernabeu.

Carlo Ancelotti telah menempatkan Real Madrid dengan baik untuk berjuang meraih kesuksesan di Liga Champions dan LaLiga Santander musim ini, tetapi pertandingan berikutnya adalah salah satu yang sangat penting bagi para penggemar, dengan Barcelona yang mengunjungi Estadio Santiago Bernabeu.

Karim Benzema sedang berpacu dengan waktu agar bisa fit untuk El Clasico kedua, sementara Ferland Mendy secara resmi harus absen karena cedera kaki.

Rodrygo Goes juga mengalami cedera pergelangan kaki yang parah saat melawan Real Mallorca, tetapi dia sudah kembali berlatih.

DIkutip dari Marca, Barcelona memiliki situasi cedera yang sama seperti di sebagian besar musim ini.

Sergi Roberto absen karena cedera, sementara Samuel Umtiti dan Ansu Fati sama-sama tidak bisa dipilih untuk perjalanan ke ibu kota Spanyol dan Gerard Pique mengalami cedera, tetapi dia diharapkan untuk bermain. (sal)

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Barcelona

Prediksi susunan pemain Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Nacho Fernandez; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Prediksi susunan pemain Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen, Dani Alves, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Pedri, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: