Rumah Pogba Dirampok Saat Bermain Untuk Manchester United Melawan Atletico Madrid

Rumah Pogba Dirampok Saat Bermain Untuk Manchester United Melawan Atletico Madrid

Radartasik.com, Paul Pogba menulis di media sosial untuk mengumumkan bahwa rumahnya dirampok ketika anak-anaknya sedang tidur selama leg kedua babak 16 besar Liga Champions Manchester United melawan Atletico Madrid kemarin.

Pemain internasional Prancis itu mengungkapkan bahwa insiden itu terjadi pada beberapa menit sebelaum pertandingan berakhir di Old Trafford.

"Tadi malam mimpi terburuk keluarga kami terwujud ketika rumah kami dibobol  saat bayi kami sedang tidur di kamar," tulis Pogba .

Ia menambahkan, "Para pencuri berada di rumah kami selama kurang dari lima menit, tetapi pada saat itu mereka mengambil dari kami sesuatu yang lebih berharga daripada apa pun yang kami miliki di rumah kami ... rasa aman dan nyaman kami.”

β€œIni terjadi pada menit-menit terakhir pertandingan tadi malam ketika mereka tahu bahwa kami tidak akan berada di rumah. Saya dan istri saya bergegas pulang tanpa mengetahui apakah anak-anak kami aman dan tidak terluka,” lanjutnya.

"Sebagai seorang ayah, tidak ada perasaan yang lebih buruk di dunia ini daripada tidak berada di sana untuk melindungi anak-anak Anda dan saya sangat berharap tidak ada yang pernah merasakan apa yang saya rasakan tadi malam,” aku Pogba.

"Untuk alasan inilah saya ingin menawarkan hadiah bagi siapa saja yang memiliki petunjuk untuk membantu kami. Silakan kirim info apa pun ke [email protected],"  pungkasnya dikutip dari Marca. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: