Menggembirakan, Jelang Persib Lawan Persebaya, David da Silva Terus Membaik, Bruno Sukses Atasi Tekanan

Menggembirakan, Jelang Persib Lawan Persebaya, David da Silva Terus Membaik, Bruno Sukses Atasi Tekanan

Radartasik.com, Menjelang laga akbar Persib menghadapi Persebaya, bobotoh mendapatkan kabar baik: Penyerang David da Silva kondisinya membaik.


Laga Persib menghadapi Persebaya akan dilaksanakan pada pekan ke-32 Liga 1 2021/2022 atau 19 Maret 2022 mendatang.


Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan saat ini kondisi David da Silva sudah membaik namun masih dalam pantauan tim medis Persib.


"David terlihat ada kemajuan tapi, dia masih ada dalam penangangan. Tapi ini terlihat cukup positif untuk David," kata pelatih asal Belanda tersebut, Rabu (16/3/2022) dilansir dari situs Persib.

Robert Alberts berharap pemain bernomor punggung 25 tersebut bisa pulih dan tampil saat laga kontra tim Bajul Ijo. Terlebih, laga akan menarik bagi David da Silva, yang sebelumnya pernah bersama Persebaya.


Menghadapi Pesebaya jadi pembuktian juga bagi David da Silva. Sebab, Persebaya sebelumnya sudah menyatakan dengan jelas tidak tertarik untuk memulangkan David.

"Jadi ini akan menarik jika David bisa bermain tentunya untuk menghadapi mantan timnya. Semua tahu, ketika ada pemain bertanding melawan mantan timnya, dengan segala alasan, bisa meningkatkan performa mereka," ucap Robert Alberts.


Bruno Cantanhede Sukses Atasi Tekanan


Di saat yang sama, striker Persib, Bruno Cantanhede mulai menunjukkan kemampuannya mencetak gol. Jauh sebelum mendapat pujian, pemain asal Brasil tersebut sempat merasakan tekanan yang luar biasa.


Penyerang

Sumber: