Kapolda Jabar Bersama Anggota Komisi III DPR RI Pantau Pembangunan Mako Brimob Batalyon D

Kapolda Jabar Bersama Anggota Komisi III DPR RI Pantau Pembangunan Mako Brimob Batalyon D

Radartasik.com, KABUPATEN TASIK - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si meminta pembangunan Mako Brimob Batalyon D Jabar di Desa Ancol Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, dilaksanakan dengan pengawasan secara rutin agar selesai tepat waktu. Hal itu dismpaikan kapolda saat kunjungan kerja bersama Anggota Komisi III DPR RI, H. Cucun Ahmad Syamsurizal, M.AP(16/03/22).

"Saya minta keseriusan semua Unsur Terkait dalam Pembangunan Mako Brimob agar selesai pada waktu yang telah ditentukan. Sehingga masyarakat sekitar dan Wilayah Priangan Timur segera mendapat Pelayanan Polri," ungkapnya. 

Danyon D Sat Brimob Kompol Iyus Ali Yusuf, SH menuturkan, pembangunan Mako Brimob yang sudah berjalan sekitar 2,5 bulan ini akan terus diawasi dan berkoordinasi dengan pihak terkait, menyikapi beberapa kendala agar pelaksanaan berjalan lancar. 

Sementara itu Anggota Komisi III DPR RI H. Cucun Ahmad Syamsurizal, M.AP mengapresiasi dan mendukung Kapolda Jabar dalam mewujudkan pembangunan Mako Brimob di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya. 

"Alhamdulillah saya mengapresiasi dan mendukung langkah Kapolda Jabar dalam pembentukan Mako Brimob ini," tuturnya.

Dijelaskan pula bahwa dirinya merasa punya tanggung jawab sebagai putra Jawa Barat, hadirnya Mako Brimob ini merupakan  kebanggaan masyarakat Jawa Barat. 

"Kita bantu proses pencairan anggaran agar pembangunannya tidak terhambat dan bisa selesai tepat waktu," jelasnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: